Ganjar – Mahfud Prioritaskan Bangun Digitalisasi Melalui Internet Cepat

JABARESKPRES – Untuk mendukung layanan digitalisasi pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan memberikan prioritas untuk akses internet cepat.

Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud Chico Hakim mengatakan, dalam pembangunan layanan birokrasi, digitalisasi harus didukung dengan akses internet cepat

Akses internet cepat ini juga diprioritaskan sebagai dukungan penting untuk meningkatkan pengembangan ekonomi digital.

‘’Jadi pengembangan insfrastruktur dgital ini harus memadai dan dibangun merata diseluruh Indonesia,’’ kata dia.

Chico menilai, dalam perkembangannya digitalsasi sangat dibutuhkan untuk memberikan kemudahan dalam menunjang berbagai transaksi seprti e-commerce.

Pengembangan ekonomi digital ini akan muncul berbagai inovasi baru dan mengubah cara berbisnis dan menciptakan peluang baru.

‘’Jadi pada intinya, akan memberikan cara baru kepada konsumen dalam berprilaku yang menawarkan banyak piihan,’’ kata Chico.

Menurutnya, sejauh ini potensi ekonomi digital di Indonesia belum dioptimalkan dengan baik oleh pemerintah. Dan dalam perkembangannya masih kalah dengan negara lain.

Untuk itu pasngan  Ganjar Pranowo – Mahfud MD berkomitmen untuk mewujudkan kemajuan dan perkembangan ekonomi digital di Indonesia

Selain itu, untuk meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Pasangan Ganjar – Mahfud akan memberikan perhatian khusus pada pendidikan yang beroreatasi dalam pengembangan digitalisasi.

Integrasi mata kuliah digital menjadi sangat penting agar generasi muda bisa memberikan peluang yang berorientasi pada lapangan pekerjaan.

Paslon nomer urut 3 ini yakin, dengan memberikan porsi pengembangan digitalisasi di dunia penddikan ke depan akan banyak mencetak generasi muda yang memiliki talenta dibidang digialisasi.

Pengembangan digital dalam bidang penddikan ini akan memberikan dampak positif terhadap keberadaan generasi muda. Dimana Indonesia telah mendapatkan bonus demografi.

Untuk itu, jika pasangan Ganjar – Mahfud MD terpilih nanti berbagai program dalam pengmbangan digitalisasi ini akan diwujudkan.

“Ini juga akan memberi peluang bisnis maupun investor dalam memberi lapangan kerja bagi kaum muda, agar dapat bersaing dan memberikan kemajuan bagi bangsa di masa depan,’’ ungkas Chico. (**/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan