Kurnia Seafood Bandung Sajikan Hidangan Laut yang Diolah Dalam Keadaan Hidup

JABARESKPRES – Menikmati makanan segar dari laut, saat ini tidak perlu jauh-jauh datang ke daerah pesisir. Di Kota Bandung sekarang sudah dibuka Kurnia Seafood Bandung.

Di restoran Kurnia Seafood Bandung menyajikan berbagai hidangan laut yang segar dan mengugah selera.

Rumah makan Kurnia Seafood Bandung ini, dibuka sejak 3 bulan lalu yang beralamat di Jalan Dr. Prof Sutami Kota Bandung.

Idul Fajari, Operasional Menejer Kurnia Seafood Bandung mengatakan, semenjak dibuka restoran ini sudah banyak dikunjungi oleh masyarakat para pecinta makanan seafood.

Menurutnya, sajian makanan seafood yang diberikan kepada pelanggan, merupakan ikan laut dalam keadaan segar.

‘’Bahkan Ikan, udang, lobster dan kepiting, kerang masih dalam keadaan hidup,’’ kata Idul kepada wartawan baru-baru ini.

Idul menuturkan semua bahan baku ikan didatangkan dalam kadaan fresh dari nelayan langsung. Hal ini dlakukan utuk menjamin kualitas menu hidangan yang disajikan.

Dia mengatakan, untuk jenis ikan disimpan di dalam akuarium. Uniknya, konsumen tinggal pilih jenis ikan yang akan disantap. Setelah itu ikan akan ditimbang untuk mengetahui harganya.

Idu mengatakan, konsep makan di Kurnia Seafood ini berbeda dengan restoran lainnya. Dimana untuk harga disesuaikan dengan berat jenis ikan yang dipilih.

‘’Jadi pelanggan bisa pilih ikanna yang ada di dalam akuarium. Setelah itu ikan ditimbang, untuk harga dijamin murah dan bis disesuaikan dengan beratnya,’’ kata dia.

Menurut Idul konsep berat timbang ini sengaja diterapkan agar memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang ingin menikmati sajian masakan seafood.

Selain kualitas kesegaran ikan, sajian aneka masakan menu juga bisa diilih dengan sesuka hati dari ikan yang sudah dipilih itu.

Untuk urusan rasa, restoran Kurnia Seafod Bandung sudah ditangan oleh chef berpengalaman. Sehingga dapat menyajikan hidangan dengan cita rasa tinggi dan mengugah selera.

‘’Kita jamin semua masaan ikan tidak akan mengeluarkan  rasa amis sama sekali, hal ini kaena ikan diolah menggunakan bahan rempah-rempah khusus,’’ cetusnya.

Untuk jenis Ikan yang disuguhkan sangat beragam mulai dari udang, lobster, ikan kerapu, bawal, Barodang, Kakap dan jenis ikan premium lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan