HUT ke-17, DPD Hanura Jabar Berharap Masa Kejayaan di 2009 dan 2014 dapat Kembali Terjadi di 2024

BANDUNG – DPD Hanura Jawa Barat menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Hanura yang ke-17 pada Kamis (21/12) kemarin salah satunya pemberian santunan kepada Penyandang Tunarungu Bojong Kota Bandung.

Hal itu dilakuan, menurut Ketua DPD Hanura Jabar, Dian Rahadian merupakan bentuk kepeduliannya kepada kaum difabel atau disabilitas.

“Karena kita tahu banyak keterbatasan, tapi di satu sisi mereka punya semangat dan ini yang terus kita bina. Kita lakukan silaturahmi, kita bangun sebuah kebersamaan dengan saudara-saudara kita kelompok tunarungu. Kemarin kita mengunjungi itu,” katanya

Setelah itu, DPD Hanura Jabar juga kata Dian dalam HUT nya ke- 17 menggelar acara silaturahmi dan doa bersama dengan para ulama di Pesantren Yayasan Al-Ghazali, Mohamad Toha, Kota Bandung.

BACA JUGA: Tunjukan Kepedulian Terhadap Palestina, Komunitas Perempuan Muda Karya Gelar Charity di Bandung

“Kemudian kita beralih ke pesantren Yayasan Al-Ghazali, tentunya mohon doa dari para alim ulama. Intinya kemarin itu kita berupaya mengetuk pintu langit lah, setelah seluruh kader kita dalam menghadapi pemilu itu berikhtiar di bumi. Tentunya sebuah usaha dan doa harus dijalankan oleh siapapun untuk mendapatkan hasil terbaik di Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Maka dalam peringatan HUT ke-17 ini, Dian berharap, masa kejayaan Partai Hanura di tahun 2009 dan 2014 dapat kembali terulang pada Pemilu 2024 ini.

“Kawan-kawan seluruh DPC se-Jawa Barat pada saat rakor itu sudah menyatakan target sebanyak 89 target DPC Kota/Kabupaten dan raihan suara kita di 2019 itu hanya 12,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga ingin berkontribusi lebih dalam membangun Jawa Barat bersama para kader di DPRD Jabar dengan target 5 kursi.

“Kita juga menargetkan ingin mendorong putra terbaik Hanura untuk kembali ke Senayan 5 kursi dari Dapil Jabar. Jadi target itu cukup realistis, karena selama 4 tahun ini Partai Hanura dibawah kepemimpinan Pak Oesman Sapta solid,” katanya.

BACA JUGA: Pembangunan Mangkrak, Kontraktor Gedung BPS Banjar Masuk “Daftar Hitam”

Dian memastikan, saat ini kondisi internal Partai Hanura sangat solid dan lebih terstruktur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan