HUT ke-17, DPD Hanura Jabar Berharap Masa Kejayaan di 2009 dan 2014 dapat Kembali Terjadi di 2024

“Berbeda dengan tahun 2009 yang penuh dengan konflik secara internal, sekarang konsolidasinya baik, rapih, tidak ada alasan lagi Partai Hanura untuk tidak punya kursi di Senayan dan DPRD Provinsi Jawa Barat,” jelasnya.

Kondisi yang sama juga terjadi di TPD Jawa Barat. Dian menyebut, Partai Hanura bersama partai koalisi Ganjar-Mahfud selalu bangun komunikasi dan konsolidasi dengan baik.

“Koalisi partai di Ganjar-Mahfud ini solid. Kemudian DPC juga terkonsolidasi sangat baik, kemarin beberapa hari yang lalu seluruh DPC se-Jawa Barat berkumpul dan kami merasa optimis,” sebutnya.

Pihaknya optimistis, dengan sebuah kebersamaan dan soliditas yang dibangun, Jabar akan jadi lumbung suara bagi Ganjar-Mahfud.

“Orang menganggap Jawa Barat ini berat, tapi dengan sebuah kebersamaan, soliditas dan kemampuan dari pada Capres-cawapres yang kita usung, kita sangat yakin dan optimis Jawa Barat akan menjadi lumbung suara bagi perolehan pemenangan Ganjar-Mahfud,” terangnya.

BACA JUGA: Bima Arya Titipkan ini ke Seluruh Camat dan Lurah di Kota Bogor

Disinggung soal debat Cawapres, Dian meyakini, Mahfud akan tampil luar biasa dengan bekal pengalaman yang sudah malang melintang baik di eksekutif, legislatif, maupun yudikatif.

“Jadi saya pikir debat ini bukan sesuatu yang luar biasa bagi beliau, tanpa persiapan yang matang pun beliau kita sangat optimis beliau mampu memenangkan panggung debat cawapres kalau ada menang kalah. Kita sangat yakin dan percaya melihat dari track record, salah satu cawapres yang paling lengkap,” tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan