PDF Daftar Nama Lulus Seleksi PPPK Guru Jawa Tengah 2023

JABAR EKSPRES – Berikut link PDF download pengumuman hasil seleksi PPPK guru di Jawa Tengah tahun anggaran 2023. Cek nama Anda apakah lulus atau tidak lulus melalui PDF di bawah ini.

Dilansir dari laman BKD Provinsi Jawa Barat, hasil seleksi PPPK Guru di Jawa Tengah 2023 ini tertuang dalam Pengumuman nomor NOMOR 800.0/4665.

Dari pengumuman tersebut, dapat diambil rekapitulasi hasil rekonsiliasi nilai Seleksi Calon PPPK Jabatan Fungsional Guru Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023 sebagai berikut:

  • Total peserta PPPK guru: 2.642 orang.
  • Total peserta prioritas I: 2.642 orang.
  • Jumlah peserta yang lulus: 1.468 orang.
  • Jumlah peserta yang tidak lulus: 1.174 orang.

Bagi peserta seleksi PPPK Pemprov Jawa Tengah Tahun 2023 yang dianggap lulus atau mendapatkan alokasi penempatan dan berhak mengikuti pemberkasan Nomor Induk PPPK, mereka adalah yang memiliki kode P/L di kolom keterangan.

BACA JUGA: Rumus dan Cara Hitung Nilai Akhir PPPK Kemenag 2023, Mudah!  

Sebaliknya, peserta yang memiliki kode P di kolom keterangan dianggap tidak lulus dan tidak mendapatkan alokasi penempatan.

Berikut adalah link daftar nama yang lulus seleksi PPPK Guru di Jawa Tengah 2023 dapat diklik di bawah ini.

PDF Daftar Nama Peserta Lulus PPPK Guru Pemprov Jateng 2023

Arti Kode di Pengumuman Hasil PPPK Guru Jateng 2023

Terdapat kode pada kolom keterangan dalam lampiran pengumuman daftar nama peserta yang lulus dengan arti atau maksudnya adalah:

  1. Kode “P/L” adalah peserta yang memenuhi nilai ambang batas dan dinyatakan lulus atau mendapatkan alokasi penempatan.
  2. Kode “P” adalah peserta yang memenuhi nilai ambang batas namun dinyatakan tidak lulus atau tidak mendapatkan alokasi penempatan berdasarkan nilai ambang batas dan atau peringkat terbaik dalam jabatan.

BACA JUGA: Link PDF Pengumuman Hasil PPPK Guru Jawa Barat 2023

Kemudian perlu dicatat, bahwa dalam pengadaan PPPK 2023, panitia seleksi nasional tidak menyediakan waktu bagi peserta untuk menyampaikan sanggahan terhadap hasil seleksi.

Meskipun demikian, panitia seleksi daerah akan melakukan verifikasi ulang terkait kelengkapan dokumen administrasi, kualifikasi pendidikan, dan kesesuaian persyaratan untuk

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan