Motor Listrik Rakata NX3 dan NX8 Cicilan Cuma Rp 500 ribuan

JABAREKSPRES – Memiliki konsep Bulky dan Naked Rider, tampilan motor Listrik Rakata NX3 dan Rakata NX8 mendapat apresiasi dari pecinta otomotif.

Direktur PT Artas Rakata Indonesia Michael Mahendra mengatakan, Rakata Motorcycle memproduksi motor listrik dengan menggunakan teknologi terbaru dengan kemampuan jarak tempuh sampai 100 Km.

Selain itu, desain yang aero dinamis, sportif dan modern serta keberadaan jok memberikan kenyamanan Ketika melakukan perjalanan jauh.

‘’Motor listrik ini memiliki kekuatan dinamo 2000W brushless sehinggga mampu berakselerasi disegala medan jalan,’’ ujar Michael dalam keterangannya.

Selain itu, untuk dapur pacunya, baik NX3 maupu Rakata NX8 sanggup melibas berbagai tanjakan panjang. Hal ini karena didukung oleh torsi besar.

Tidak kalah pentingnnya, dalam pengisian daya hanya memakan daya sebesar 450 Watt untuk NX3 dan 550 Watt untuk NX8.

Untuk Max speed keduanya bisa dipacu dengan kecepatan mencapai 70 – 80 Km per jam. Hal ini sangat cocok untuk mereka yang mendambakan kecepatan tapi tidak bising.

Untuk harganya Rakata NX3 saat ini dibandrol 41 juta-an. Sedangkan untuk harga NX8di kisaran 54 juta-an.

Bagi kosumen yang ingin mencoba keunggulan motor Listrik keluaran Rakata Motorcycle saat ini ada potongan sebesar Rp 4 juta.

Sedangkan untuk pembelian secara kredit, Rakata Motorcycle memberikan kemudahan cicilan hanya Rp 500 ribuan.

‘’Untuk pembelian kredit tersedia skema cicilan melalui Adira Finance, WOM, dan Mandiri Utama Finance dengan tenor sampai 3 tahun,’’ujarnya.

Sementara itu, Untuk anda yang ingin melihat motor listrik Rakata NX3 & NX8 secara langsung bisa datang ke showroom kami di Rukan Tendean Square Unit 3, Jln. Wolter Monginsidi No. 122-124, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12170.

Rakata motor Listrik juga akan dipamerkan pada event otomotif nasional terbesar yaitu acara Indonesia International Motor Show pada 15 – 25 Februari 2024 nanti.

Untuk jaminan after sales service Rakata Motorcycle akan memberikan jaminan pelayanan 1×24 jam dengan menghubungi nomer telpon yang ada di buku service.

Untuk diketahui, saat ini PT Artas Rakata Indonesia membuka peluang kepada masyarakat yang ingin memasarkan produk motor Listrik Rakata diberbagai daerah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan