Ganjar Ajak Dialog Bersama Hary Tanoe Dengarkan Keluh Kesah Pedagang

JABARESKPRES – Dalam kunjungannya ke Pasar Kranggan Mas Kota Bekasi Calon Presiden ( Capres ) Ganjar Pranowo bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengajak berdialog dengan menerima aspirasi dan mencari solusi.

Dalam kunjungannya, Capres nomer urut satu itu menampung seluruh keluh kesah para pedagang pasar yang menginginkan harga kebutuhan pokok dapat diperoleh dengan mudah dan harga murah.

Pada kesempatan tersebut Harry menjelaskan kepada para pedagang bahwa setiap kebijakan yang dilakukan sudah seharusnya tepat sasaran dan dirasakan oleh rakyat.

‘’Kebijakan harus berpihak agar masyarakat khususnya para pedagang bisa berkembang,’’ ujar Hary Tanoe seperti dikutip di akun Instagramnya @hary.tanoesoedbjo pada Rabu (18/12).

Menurutnya, keberadaan para pedagang harus mendapat perhatian pemerintah dan diilindungi dengan diberikan ruang untuk melakukan kegiatan usaha.

Para Pedagang atau UMKM saat ini memberikan peran sangat penting dalam menggerakan roda perekonomian di masyarakat.

Partai Perindo sendiri sudah berkomiten memberikan bantuan kepada para pedagang berupa gerobak untuk usaha.

Sejalan dengan itu, Partai Perindo memiliki kesamaan tujuan dengan visi dan misi program yang dijalankan oleh Capres nomer urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Capres nomer urut 3 ini memiliki kapasitas yang sudah tidak diragukan lagi dan memiliki kepedulian kepada rakyat kecil.

‘’Kapasitas keduannya, akan membawa Indonesia menuju Indonesia Emas 2045,’’ kata dia.

Hary Tanoe menuturkan, dalam kancah Pilpres 2024, Partai Perindo mendukung Ganjar – Mahfud MD berkoalisi bersama PDIP, PPP, dan Partai Hanura.

Partai Perindo mersa yakin Pasangan Calon Ganjar – Mahfud MD akan membawa Indonesia emas dan memenangkan Pilpres ini.

Pada kesempatan itu, blusukan dilakukan dengan mendatangi dua pasar dengan berdialog dan menanyakan mengenai harga untuk kebutuhan pangan.

Masyarakat dan pedagang sangat antusias dan menyambut kedatangan Ganjar dan Harry Tanoe dengan mengajak untuk ber-swa foto.

Disela-sela kunjungannya, salah satu pedagang meminta tolong kepada Ganjar agar mendengarkan keluhan para pedagang dan bersedia membantu jika terpilih jadi presiden nanti.

“Pak, tolong kami para pedagang pasar tradisional ini Pak,” ucap Nailih (35) pedagang Pasar Kranggan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan