Rekomendasi HP Rp2 Jutaan? Berikut Ini Rekomendasinya

JABAR EKSPRES- Rekomendasi hp Rp2 Jutaan? Setiap HP pasti memiliki Random Access Memory (RAM) merupakan komponen krusial dalam ekosistem komputer. Setiap perangkat yang memiliki kapabilitas komputasi memerlukan RAM.

Apakah itu smartphone, tablet, desktop, laptop, kalkulator grafis, sistem game, atau perangkat sejenisnya, semuanya mengandalkan RAM. Meskipun memiliki berbagai jenis, pada dasarnya, RAM memiliki tujuan yang serupa.

RAM hadir dalam variasi kapasitas, baik dalam satuan megabyte (MB) maupun gigabyte (GB), kecepatan diukur dalam megahertz (MHz) atau gigahertz (GHz), serta arsitektur yang beragam. Ketika Anda hendak menggunakan laptop atau komputer, penting untuk mempertimbangkan aspek-aspek tersebut.

BACA JUGA: Laptop Gaming Terbaik dengan Layar 4K untuk Pecinta Game

Nah, berikut ini adalah rekomendasi hp Rp2 jutaan yang siap menghadirkan peningkatan yang signifikan dalam sejarah seri C realme, merek smartphone terkemuka tersebut secara resmi merilis ponsel terbaru mereka, realme C67, di pasar Indonesia pada Selasa, 19 Desember 2023. Smartphone terbaru ini diharapkan akan menetapkan standar lebih tinggi di segmen entry level dengan kisaran harga sekitar Rp 2 jutaan.

Ponsel pintar ini membawa peningkatan substansial dan signifikan pada kemampuan kamera, performa, dan desain. “Kehadiran perdana realme C67 di Indonesia adalah bentuk apresiasi kami kepada para pengguna di Indonesia agar dapat menjadi yang pertama memiliki smartphone ‘Champion’ terbaru dari realme ini,” ujar Direktur Pemasaran realme Indonesia, Ellen Zhou, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com pada Selasa.

Ellen menambahkan bahwa berkat berbagai spesifikasi unggulan, realme C67 menjadi ponsel C Series dengan peningkatan terbesar di segmennya. Peningkatan ini diharapkan dapat memenuhi berbagai kebutuhan anak muda sekaligus meningkatkan persaingan di pasar smartphone dengan harga sekitar Rp 2 jutaan.

Kamera realme C67, yang memiliki resolusi 108 MP dan 3x In-sensor Zoom, menghasilkan foto yang lebih tajam dan detail, bahkan dalam pemotretan dari jarak jauh. Penggunaan sensor ISOCELL HM6 tidak hanya meningkatkan kualitas foto tetapi juga memberikan akurasi warna yang lebih baik, bahkan dalam kondisi pencahayaan minim. Ponsel ini juga membawa dunia fotografi smartphone ke tingkat lebih tinggi dengan hadirnya mode potret 3x, menghasilkan foto bokeh yang lebih baik pada pemotretan dari jarak jauh. Kamera realme C67 juga dilengkapi dengan filter menarik dalam mode street photography.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan