Korban Media Simonida Mulai Panik, Bolak Balik ATM Dana Deposit Tidak Cair

JABAR EKSPRES – Korban Media Simonida saat ini dikabarkan sudah mulai panik, karena tidak bisa mengakses websitenya dan tidak bisa mencairkan uang depositnya.

Beberapa korban Media Simonida menuturkan kekhawatirannya, melalui komentar yang masuk ke berbagai media sosial yang sedang menyoroti aplikasi investasi tersebut.

Pasalnya aplikasi investasi Media Simonida disebutkan mulai ketahuan scam oleh para membernya. Dugaan tersebut diperkuat dengan menghilangnya beberapa grup obrolan yang biasanya digunakan sebagai media komunikasi antara leader dengan memebrnya.

Bukan hanya itu, aplikasi investasi ini bahkan sudah mulai tidak bisa diakes oleh beberapa member terutama yang sudah menjadi VIP 4, sehingga member sudah tidak bisa lagi mengecek update terbaru tentang deposite yang dimilikinya.

Baca juga : Terbukti Scam, Grup Telegram Simonida Media Sudah Menghilang

Dan yang lebih parah, mereka juga sudah tidak bisa melakukan widraw atau penarikan deposite dari apliaksi tersebut. Sehingga dana yang sudah pernah dimasukkan diduga akan hilang.

Kondisi ini sudah pernah diprediksi oleh beberapa influencer yang gemar memberikan edukasi tentang resiko investasi berskema ponzy.

Namun saat banyak unggahan tentang edukasi ini dibagikan di sosial media, para member yang masih tergabung dalam Sin=monida media ini diketahui tidak mempedulikannya, bahkan ada yang marah dan akan melakukan somasi.

Mereka juga memenuhi komentar diunggahan-unggahan tersebut dengan menyebut bahwa aplikasi Media Simonida benar-benar menghasilkan uang, bahkan banyak yang mengaku balik modal.

Para member ini terlena dengan hasil yang dijanjikan, karena hanya dengan melakukan pekerjaan yang sangat mudah yakni hanya like postingan akan langsung mendapatkan hasil. Meski setelahnya diharuskan membayar deposit untuk naik level.

Namun karena iming-iming reward atau keuntungan dari kenaikan level ini cukup menggiurkan, sehingga para member dengan sukarela membayar deposit demi keuntungan berlipat-lipat yang dijanjikan.

Baca juga : Simonida Media Penghasil Uang Sudah Mulai Gejala Scam, Ini Tanda-tandanya

Dari salah satu unggahan di Channel Youtube @anggi Euy, ada beberapa komentar yang menunjukkan kondisi terkini para korban setelah mengetahui bahwa aplikasi Simonida Media Scam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan