VIRAL Denny Sumargo Masuk Islam Setelah Ucap Syahadat, Benarkah Semudah Itu?

JABAR EKSPRES – Media sosial tengah heboh dengan kabar Selebritas Denny Sumargo masuk Islam lantaran sudah mengucapkan kalimat Syahadat. Hal ini langsung viral dan menjadi perhatian netizen.

Video Denny Sumargo sedang mengucapkan kalimat Syahadat tersebut kini banyak diunggah ulang di Tiktok dan Instagram. Video tersebut merupakan potongan video, yang diambil dari program podcast di Channel Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, yang diunggah pada 19 Desember kemarin.

Dalam potongan video tersebut, Denny Sumargo atau yang akrab dipanggil Densu ini sedang mewawancari tamu podcastnya Deryansha Azhary, atau Dery “Kasisolusi” atau yang dulu dikenal sebagai Dery Vierra.

Baca juga : Dikaitkan dengan Hilangnya Anak Ridwan Kamil, Denny Sumargo Beri Tanggapan Menohok

Densu tampak mengikuti perkataan yang diucapkan oleh Dery yang sedang menjelaskan tentang rukun Islam dimana yang pertama adalah mengucapkan kalimat syahadat.

Dery mencontohkan bacaan syahadat dan diikuti oleh Densu. Hingga sampai pada akhir terjemahannya tiba-tiba Dery mengucapkan selamat kepadanya dan memeluknya sambil takbir.

Densu yang masih bingung tampak ikut membalas pelukan dari Dery dan menanyakan apa yang terjadi.

Lalu Dery mengatakan bahwa Densu telah masuk Islam karena sudah mengucapkan kalimat Syahadat yang isinya berupa kesaksian bahwa hanya ada satu Tuhan yakni Allah.

“Kenapa gue tiba-tiba masuk Islam?” tanyanya dengan wajah yang masih binggung.

Dery sambil bercanda menyebut bahwa sangat bangga pada dirinya, karena banyak ustads yang sudah mengislamkan banyak orang, sedang dirinya yang sudah hidup selama 34 tahun baru kali ini mengislamkan orang dan itu adalah Denny Sumargo dan ucapan itu disambut tawa oleh Densu.

Ungghanan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen.

“Loginnya bang den belum afdol ya, tanpa sadar. Semoga dan Insya allah bisa login yg sadar se sadar”nya. Masyaallah Hidayah datang dari mana saja dan kebaikan pasti datang kepada siapa saja, sehat” selalu bang den bang Der” tulis akun @cinta***

“Hahahahaha…… tergakak …. Bang Densu hafal arti syahadat Positive vibes emang Abang mah” ucap akun @fadil***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan