Golden Bay Live Seafood Restaurant Sajikan Menu Baru Paket untuk Kelompok

“Harapan yang diusung yaitu Golden Bay Live Seafood Restaurant dapat menjadi pilihan utama dalam menikmati momen-momen spesial yang penting, seperti rapat kantor, perayaan tertentu, dinner keluarga, traktiran ulang tahun, dan berbagai kegiatan lainnya,” jelasnya.

Turut hadir Celebrity Chef Devina Hermawan, meramaikan acara dan sebagai salah satu narasumber yang berkolaborasi dalam gelar wicara dengan Executive Chef Golden Bay Live Seafood Restaurant, Kam Chee Seng.

BACA JUGA: Dagochella, Paket Natal Dan Tahun Baru Swiss-Belresort Dago Heritage!

Cita rasa sajian Golden Bay Live Seafood Restaurant sudah dibuktikan oleh Chef Devina Hermawan saat mencoba Kepiting Saus Pedas Singapura. Chef Devina mengatakan bahwa perpaduan bumbu yang dicobanya sangat seimbang dan rasanya otentik Saus Singapura.

Kepiting yang dimasak juga sangat segar dan padat membuat Chef Devina sangat menyukai sajian tersebut. Hal tersebut membuktikan bahwa Golden Bay Live Seafood Restaurant berupaya untuk terus konsisten dalam mengolah bumbu premium lokal serta rempah internasional ke dalam bahan baku seafood yang terjaga kesegaran dan kualitasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan