Cara Dapat Tiket Gratis Nonton Film Layangan Putus The Movie

JABAR EKSPRES – Film Layangan Putus The Movie, merupakan Film adaptasi dari novel yang pernah booming di layar kaca. Kisah rumah tangga Aris (Reza Rahardian) yang hancur karena orang ketiga ini, kini akan diangkat dalam layar lebar. Serunya lagi, bakal ada tiket gratis Film Layangan Putus The Movie melalui promo Buy 1 Get 2.

Cara mendapatakan tiket gratis Layangan Putus The Movie tidaklah sulit. Kamu tinggal ikuti panduan langkah-langkahnya ditulisan ini, Maka acara nonton kamu akan menjadi lebih seru karena bisa berhemat hingga 50 persen.

Film layangan Putus The Movie dijadwalkan akan segera tayang pada 21 Desember 2023. Banyak yang penasaran apakah filmnya akan sebagus seriesnya.

Baca juga : Jadwal Tayang Film ‘Layangan Putus The Movie’ di Bioskop Indonesia

Mengingat ada beberapa hal yang berubah, yang pertama pemeran tokoh sentralnya yang diganti, dimana tokoh Kinan yang awalnya diperankan Putri Marino kini diganti Raihaanun.

Selain itu ceritanya bukan lagi sama dengan seriesnya, melainkan kelanjutan dari kisah cinta Aris setelah bercerai dengan Kinan. Dimana kini dia akan menikah dengan Lidya (Anya Geraldin) Selingkuhannya.

Namun ternyata Aris masih berusaha untuk mendekati Kinan, karena masih mencintainya. Kisahpun berbalik, seakan menjadi karma bagi Lidya.

Seperti apa keserakahan Aris yang ingin memiliki kedua orang yang berseteru tersebut dalam genggamannya. Temukan jawabannya di bioskop pada tanggal 21 Desember 2023.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan tiket gratis menonton film ini, kamu bisa ikuti promo BUY 1 GET 1 FREE ticket dari program yang diselenggarakan oleh Cinepolis.

Baca juga : Trailer ‘Layangan Putus The Movie’ Perdana Rilis, Kapan Tayang di Bioskop?

Kamu bisa mendapatkan informasi lengkapnya di akun Instagram @cinepolisid. Atau langsung mendownload aplikasi Cinepolis untuk pembelian tiketnya secara online.

Adapun cara mendapatkan tiket gratis film Layangan Putus The Movie  adalah sebagai berikut:

1. Masuk ke aplikasi Cinepolis Cinema Indonesia
2. Pilih promo Buy 1 Get 1 atau promo diskon 50 persen sesuai dengan Bank atau tenant penyelenggara yang kamu inginkan.
3. Ketentuan dari masing-masing promo akan berbeda di setiap promonya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan