Layangan Putus Bakal Dapat Sekuel? Manoj Punjabi Bilang Ini

LAYANGAN Putus berhasil menarik perhatian para pecinta sinema. Webseries menyoal drama soal rumah tangga Aris yang diperankan Reza Rahadian tersebut sukses besar.

Menanggapi hal tersebut Pimpinan MD Entertainment, Manoj Punjabi, angkat bicara usai suksesnya webseries Layangan Putus.

Dirinya mengungkapkan soal rencana membuat kelanjutannya, tetapi hal ini masih dalam tahap pembicaraan di internal.

“Masih dibicarakan, prospeknya ada cuma lagi kita pikirkan apakah dibuat season 2 atau diangkat ke layar lebar,” kata Manoj Punjabi kepada JawaPos.com, beberapa waktu lalu.

Ia tak mau terlalu tergesa-gesa membuat keputusan untuk kelanjutan Layangan Putus. Manoj bersama tim merasa perlu waktu untuk memikirkan secara mendalam berusaha menyerap apa yang diinginkan para penonton setelah cerita kemarin sukses besar dan fenomenal.

“Yang kita pikirkan penonton mau apa, ceritanya mau kemana. Ceritanya kan sudah besar sekali. Kita ingin yang beda lah,” tuturnya.

Saat disinggung apakah kelanjutan Layangan Putus akan dibuat di tahun ini atau tahun depan, Manoj belum dapat memberikan jawaban pasti. Karena hal itu akan menjadi kejutan yang akan diumumkan pada waktunya nanti.

Yang pasti, ia ingin kelanjutan Layangan Putus tetap dimainkan oleh Reza Rahadian. Sebab sosok Aris dalam serial dengan 10 episode tersebut sudah sangat lengket dengan bintang film Habibie & Ainun itu. “Saya mau semua (pemainnya) sama,” tutur Manoj Punjabi.

Serial Layangan Putus menceritakan tentang rumah tangga Aris dan Kinan yang diguncang prahara besar setelah hadirnya orang ketiga dalam bahtera rumah tangga mereka. Di satu sisi mereka masih saling cinta berusaha mempertahankan rumah tangga yang dibina dengan fondasi suci.

Namun di sisi lain, salah satu (Kinan) merasa tersakiti akibat hubungan terlarang dilakukan pasangannya (Aris dengan Lydia).

Sampai pada suatu titik dimana salah satu dari mereka harus memikirkan kebahagiaan diri sendiri setelah sempat berjuang keras mempertahankan keutuhan rumah tangga. Akhirnya Kinan memilih bercerai dari Aris. (jp)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan