Kapan Film Madame Web Tayang di Bioskop? Cek Infonya!

JABAR EKSPRES – Trailer film Madame Web telah dirilis untuk penggemar dan menampilkan pemeran utamanya, kapan film ini tayang di bioskop? Berikut informasinya di bawah ini.

Hingga kini, official trailer yang rilis pada 15 November 2023 tersebut sudah diputar sebanyak 20 juta kali di YouTube Sony Pictures Entertainment.

Dalam trailer yang sangat dinantikan ini, Spider-Man dengan sentuhan Madame Web hadir dengan tambahan menarik, yaitu Sydney Sweeney dan Dakota Johnson, yang bergabung dengan Marvel Uniserve untuk film baru ini.

Dalam adegan awal trailer, Dakota Johnson memainkan karakter utama yang menunjukkan tanda-tanda memiliki kekuatan batin dan kemampuan meramalkan masa depan.

BACA JUGA: Film Siksa Neraka di Bioskop, Bisa Ditonton Usia Berapa?

Kapan Film Madame Web Tayang di Bioskop?

Dilansir dari laman The Times of India, meskipun tanggal rilis film telah mengalami perubahan, studio telah menetapkan Hari Valentine tahun 2024 sebagai waktu peluncuran resmi.

Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 14 Februari 2024, dan para bintang seperti Johnson, Sydney Sweeney, Emma Roberts, Adam Scott, Mike Epps, Celeste O’Connor, dan Isabela Merced akan berperan dalam produksi film ini.

Madame Web, yang akan tayang pada 14 Februari 2024, memiliki plot yang berpusat pada karakter Madame Web dari komik Marvel.

Ceritanya mengikuti seorang paramedis di Manhattan, diperankan oleh Dakota Johnson, yang mungkin memiliki kemampuan waskita.

BACA JUGA: 3 Alasan Menarik Nonton Film Siksa Neraka di Bioskop, Siap Tobat Berjamaah?

Setelah menyadari kekuatannya, dia menjalin hubungan dengan tiga wanita muda yang akan menghadapi peristiwa berbahaya di masa kini.

Karakter Madame Web dalam komik adalah seorang wanita lanjut usia penyandang disabilitas, biasanya buta dan mengatasi kelainan autoimun neuromuskular.

Dia memainkan peran penting dalam membimbing Spider-Man melalui kemampuan luar biasanya, tanpa terlibat dalam pertarungan fisik dengan penjahat.

Penting untuk dicatat bahwa film layar lebar ini dapat mengalami penyesuaian karakter dari sumber aslinya.

Film Madame Web di Indonesia akan Tayang Dimana? 

Bagi para penonton di Indonesia yang tengah menanti film tersebut, Cinema XXI, perusahaan yang berfokus pada pemutaran film di Indonesia, telah mengumumkan kehadiran film ini pada tahun 2024 mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan