Drakor Moon in the Day Happy Ending? Ini Penjelasannya

JABAR EKSPRES –  Anda mungkin penasaran dengan ending alias akhir cerita episode 14 dari drakor Moon in the Day. Apakah ada season 2?

Drama bernuansa fantasi romantis ini telah menyelesaikan perjalanan ceritanya pada episode 14 yang tayang Kamis (14/12/2023).

Drakor Moon in The Day menampilkan Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin, memberikan akhir cerita yang penuh misteri dan sulit ditebak bagi penonton. Pertanyaan yang muncul adalah apakah Moon in the Day memiliki happy ending atau tidak?

Drakor Moon in The Day Happy Ending?

Apabila dianalisis dari berbagai perspektif, akhir cerita drakor “Moon in the Day” dapat dianggap happy ending ketika dilihat dari kehidupan para tokohnya yang kembali ke kondisi normal.

Namun, bagi mereka yang berharap Do Ha dan Young Hwa mendapat akhir cerita yang bahagia bersama, tampaknya harapan tersebut tidak terpenuhi, karena beberapa momen sedih terjadi saat tubuh Han Jun O yang dirasuki oleh Do Ha menghilang dan kemudian muncul kembali dengan ingatan yang berbeda.

Bahkan, setiap karakter utama memilih untuk melanjutkan kehidupan mereka masing-masing dengan cara mereka sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai akhir cerita, silakan simak penjelasannya di bawah ini.

1. Kutukan dari Masa Lalu Berakhir

Usai pertarungan yang menegangkan di hutan, Do Ha berhasil menyelamatkan Kang Young Hwa sebelum hari ulang tahun ke-30, sehingga kutukan reinkarnasi Han Ri Ta terpatahkan.

Akibatnya, roh jahat So Ri Bujuga lenyap dari dunia dan tidak lagi mengganggu Kang Young Hwa, begitu pun dengan reinkarnasinya.

Akhir cerita ini menciptakan keselamatan bagi Kang Young Hwa dan mengakhiri ancaman roh jahat yang telah mengikutinya selama beberapa reinkarnasi.

BACA JUGA: Drakor Moon in the Day Bergenre Fantasi Romantis, Ini Sinopsisnya

2. Kehilangan Do Ha namun Kembalinya Han Jun O

Lenyapnya So Ri Bu juga berarti hilangnya roh Do Ha, yang selama 1500 tahun terakhir menjadi hantu untuk melindungi reinkarnasi istrinya, Han Ri Ta.

Dengan lenyapnya So Ri Bu, jiwa Do Ha tidak lagi memiliki alasan untuk berada di dunia ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan