Demokrat Jabar Bagikan 250 Paket Sembako untuk Warga Cimahi

JABARESKPRES – Sebagai bentuk wujud kepedulian kepada masyarakat, DPD Partai Demokrat Jawa Barat, memberikan 250 paket sembako kepada warga Kota Cimahi.

Anggota Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Jabar, sekaligus Caleg DPRD Kota Cimahi Dapil 3 (Melong dan Cibereum) Teni Hermiati, mengatakan kegiatan ini, merupakan rutinitas yang dlakukan DPD Partai Demokrat Jawa Barat sebagai bentuk kepeduliaan dan berbagi kepada warga yang membutuhkan.

‘’Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan setia tanggal 14 pasca setiap bulannya,’’kata Teni dalam keteranganya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud komitmen Partai Demokrat untuk selalu hadir membantu masyarakat sekaligus mendengarkan aspirasinya.

Ketua Partai sudah menginstruksikan kepada seluruh kadernya agar memiliki kepedulian dan terjun langsung ke masyarakat.

Teni mengatakan, bantuan – bantuan dari partai Demokrat akan teus dilanjutkan dalam berbagai bentuk tergantung dari kebutuhan masyarakat.

‘’Intinya kami akan sealu siap merespon dan memberkan berbagai bentuk bantuan,’’ kata Teni.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan dari Roni Hermawan, 46 tahun, warga Kelurahan Cibereum mengaku bantuan sembako ini sangat bermanfaat dan sangat dibutuhkan oleh warga.

“Terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan bantuan kepada kami,” kata Roni Hermawan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga saya,” ujar Roni.

Dihubungi secara terpisah, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Anton Sukartono Suratto mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bagian dari instruksi Ketua Umum AHY.

“Rutin dilakukan, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami,” kata Anton.

Kegiatan peduli dan berbagi ini disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat mengapresiasi kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Partai Demokrat juga menginginkan agar seluruh kader untuk selau berada bersama rakyat, mendengarkan aspirasi.

Setiap kader harus bisa mendengar semua keluhan warga dan membantu untuk mencarikan solusi.

Pihaknya akan selalu siap untuk membantu memberikan solusi dari setiap permasalahan yang ada di masyarakat berdasarkan kapasitasnya,’’ ujarnya.

Anton menambahkan, menjelang perhelatan pemiihan legislatif ini, seluruh kader harus berusa dan bejuang keras agar dapat meraih kursi disetiap dapilnya, baik di Kota/Kabupaten di Jawa Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan