Usai Debat Capres, Demokrat Kabupaten Bandung Optimis Prabowo-Gibran Menangi Pilpres 2024

JABAR EKSPRES – Komisi Pemilihan Umum (KPU) beberapa waktu lalu menggelar debat Calon Presiden (Capres) perdana yang dilakukan sebelum pemilihan presiden 2024.

Dalam debat perdana ini, ketiga Capres tersebut banyak memberikan visi dan misi mereka serta saling tanya jawab pertanyaan satu sama lain.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri mengaku jika kadernya optimis pasangan Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming bisa menang di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Menurutnya visi dan misi yang disampaikan oleh pasangan nomor urut 2 ini bisa memberikan semangat dan tentunya akan disosialisasikan kepada masyarakat.

“Alhamdulilah kemarin kami ada nobar dari sana ada penyemangat buat kami bahwa visi misi calon presiden kita ini akan setidaknya oleh caleg atau partai disosialisasikan kepada masyarakat,” ujar Saeful saat ditemui di acara Gerak Jalan Fun and Run di Soreang, Minggu 17 Desember 2023.

Saeful melihat, animo masyarakat Kabupaten Bandung pada debat perdana ini sangat responsif dan optimis jika pasangan nomor urut 2 bisa juara di Kabupaten Bandung.

BACA JUGA: Pasang Banner Prabowo – Gibran di Setiap Rumah, Bentuk Dukungan Penuh Warga Bandung

“Animo mereka begitu yakin optimis bahwa Prabowo di Kabupaten Bandung bisa juara,” katanya.

Selain itu, melihat apa yang diungkapkan oleh capres nomor urut 2 pada debat kemarin, semakin meyakinkan partainya bisa menargetkan 10 kursi DPRD pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Kenapa kita konsisten dengan target 10 kursi ini pertama saat ini Partai Demokrat bergabung dengan koalisi Prabowo Gibran tentu disini Kabupaten Bandung dan Jawa Barat adalah rumahnya pak Prabowo,” ungkapnya.

Sehingga, kata dia, Partai Demokrat di Kabupaten Bandung akan mengkapitalisasi semua kekuatan untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Itu ada dampak untuk kami untuk bisa dikapitalisasi menjadi kekuatan tambahan untuk Partai Demokrat mengusung pak Prabowo dan mas Gibran,” terangnya.

Bahkan hal ini juga menjadi penambah semangat untuk para caleg yang berkontestasi di pemilu 2024.

“Ini menjadi sesuatu yang penambah semangat para caleg kita di lapangan,” pungkasnya.

BACA JUGA: Resmikan RS Salak Sadjiman Bogor, Prabowo: Saya Punya Cerita Saat Diselamatkan Dokter

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan