Jam Tayang Moon In The Day Episode 14 Menuju Ending

JABAR EKSPRES – Drakor Moon In The Day menuju ending yaitu episdoe 14. Ketahui jam tayangnya di akhir artikel ini.

Drakor yang mengisahkan cerita romantis namun memilukan antara Young Hwa dan Do Ha ini memiliki total 14 episode.

Moon In The Day menjadi salah satu drama Korea yang tidak mudah ditebak apakah akan berakhir dengan kisah sedih atau happy ending.

Bagaimana kelanjutan kisah Young Hwa dan Do Ha atau Han Jun O? Temukan informasi lengkap mengenai bocoran ending, beserta jam tayang episode 14 di bawah ini.

Namun sebelum melanjutkan membaca secara lengkap mengenai informasi episode 14 Moon In The Day, di bawah ini akan mengandung spoiler ya!

Kilas Balik Ending Episode 13 

Dalam episode sebelumnya, episode 13, cerita mencapai puncaknya ketika Young Hwa dan Do Ha sedang menikmati waktu di pasar, kemudian merayakan ulang tahun Young Hwa yang ke-30 bersama manajer Han Jun O dan kakak perempuan Young Hwa.

Mereka merencanakan pesta sederhana untuk merayakan momen tersebut. Namun, momen bahagia itu berubah menjadi situasi yang menegangkan ketika Seok Cheol Hwan, yang dirasuki oleh So Ri Bu, ayah Do Ha yang jahat, menemukan tempat persembunyian Young Hwa dan yang lainnya.

Han Jun O berjuang keras untuk melindungi mereka dari ancaman tersebut. Pertanyaannya, apakah rencana Seok Cheol Hwan untuk membunuh Young Hwa dapat digagalkan oleh usaha keras Jun O?

Untuk mengetahui kelanjutan dan hasil dari momen tegang ini, penonton perlu menantikan kelanjutan cerita pada episode berikutnya.

BACA JUGA: Drakor Moon in the Day Bergenre Fantasi Romantis, Ini Sinopsisnya

Bocoran Prediksi Episode 14 Moon In The Day

Dalam cuplikan preview episode 14, terlihat bahwa Seok Cheol Hwan sangat berupaya untuk menghilangkan Kang Young Hwa dari kehidupan ini.

Kang Young Hwa berusaha untuk melarikan diri dari kejaran Seok Cheol Hwan. Begitu pun Han Jun O berusaha menghalangi rencana jahat Cheol Hwan.

Seok Cheol Hwan mengancam Young Hwa dengan ancaman bahwa akan terjadi sesuatu malam itu jika nyawanya tetap hidup.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan