3 Alasan Menarik Nonton Film Siksa Neraka di Bioskop, Siap Tobat Berjamaah?

JABAR EKSPRES – Simak 3 alasan buat kamu yang ingin nonton film Siksa Neraka di bioskop. Apa yang menarik dari film ini? Intip beberapa hal menarik yang bisa jadi pertimbanganmu untuk nonton.

Film Siksa Neraka resmi tayang di seluruh bioskop tanah air mulai hari ini, Kamis (14/12/2023). Film dengan genre horor dan thriller ini bakal membawa penonton membayangkan seperti apa kengerian siksa neraka.

Bagi yang masih bingung dan ragu, 3 alasan ini bisa menjadi pertimbangan kamu nonton Film Siksa Neraka di bioskop.

3 Alasan Nonton Film Siksa Neraka di Bioskop

1. Gambaran Neraka dari Al-Quran dan Diadaptasi dari Komik Terkenal

Film Siksa Neraka memiliki daya tarik khusus karena mengambil inspirasi tentang neraka dari pendekatan Al-Quran. Sutradara Anggy Umbara menekankan penggunaan pendekatan ini sebagai cara untuk memberikan gambaran yang maksimal tentang siksa neraka.

Tak hanya itu, kisahnya juga diadaptasi dari komik legendaris dan terkenal berjudul sama karya M. B. Rahimsyah.

Komik Siksa Neraka yang populer sejak tahun 80-an memberikan gambaran mengenai siksaan yang akan dialami para pendosa selama hidup di dunia.

BACA JUGA: Film Siksa Neraka di Bioskop, Bisa Ditonton Usia Berapa?

2. Efek CGI yang Mengesankan dan Detail hingga Habiskan Anggaran Produksi Tinggi

Film ini memikat perhatian penonton dengan penggunaan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI) yang sangat canggih.

Dengan biaya produksi sekitar Rp5 miliar, “Siksa Neraka” dijelaskan sebagai film yang paling banyak menghabiskan biaya untuk proses editingnya.

Anggy Umbara dan produser Dheeraj Kalwani menegaskan bahwa visual neraka dirancang dengan detail untuk memberikan pengalaman terapi kejut kepada penonton.

Film ini memvisualisasikan secara nyata siksaan-siksaan mengerikan yang terdapat dalam komik, seperti penghuni neraka dimasukkan ke dalam lautan lava dan diserang oleh binatang-binatang beracun raksasa.

BACA JUGA: Harga Tiket Nonton Film Siksa Neraka CGV, XXI, Cinepolis Bandung

3. Aktor Muda dan Senior Berkolaborasi

Film Siksa Neraka menjadi lebih menarik dengan pilihan pemainnya yang terdiri dari aktor-aktor muda Indonesia yang sedang naik daun, seperti Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, Nayla Purnama, dan Rizky Fachrel.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan