Usai 12 Tahun Berdiri Kini Pegipegi Bangkrut, Industri Startup di Ujung Tanduk?

JABAR EKSPRES – Industri startup kini tengah berada di ujung tanduk, salah satunya, aplikasi yang mempermudah  para pelancong untuk menyiapkan akomodasi, Pegipegi kini telah dinyatakan bangkrut.

Hal ini sesuai dengan pengumuman yang terpampang dalam laman resmi Pegipegi.com. Usai dinyatakan bangkrut, pihak Pegipegi sudah tidak beroperasi sejak 11 Desember 2023 kemarin.

“Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hati, hari ini per tanggal 11 Desember 2023 Pegipegi harus pamit,” tulis admin Pegipegi.

Baca juga: Vivo Y36i: Harga Terjangkau, Spesifikasi Unggul, dan Desain Elegan

Selain itu, Pegipegi mengucapkan rasa terima kasih kepada para pelanggan yang selama ini telah menggunakan Pegipegi.com.

“Pegipegi ingin berterima kasih sebesar besarnya untuk kamu para pelanggan setia Pegipegi yang telah menjadikan Pegipegi sebagai teman perjalananmu selama ini,” lanjutnya.

Rasa terima kasih juga disampaikan kepada para kolega yang telah bekerja sama dengan Pegipegi.

“Selain itu, Pegipegi juga ingin berterima kasih untuk segenap mitra akomodasi, penerbangan, transportasi darat dan seluruh mitra lain dari berbagai industri yang telah bersama-sama mendukung Pegipegi untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Pegipegi,” sambungnya.

Namun, bagi para pelanggan yang telah melakukan pemesanan melalui Pegipegi sampai dengan 10 Desember 2023 pukul 23.59 WIB, tidak perlu khawatir. Karena tiket pemesanan masih bisa digunakan.

Berikut ini informasi dari laman resmi Pegipegi:

Pegimin ada INFO PENTING nih :

  1. Pegipegi terakhir menerima pesanan dari pelanggan per tanggal 10 Desember 2023 pukul 23:59 WIB.
  2. Para pelanggan tidak perlu khawatir karena seluruh pembelian yang telah dibeli pelanggan di Pegipegi tetap berlaku, pelanggan masih bisa check in & menggunakan transportasi udara & darat sesuai waktu checkin maupun waktu keberangkatan. Informasi mengenai pesanan bisa diakses via email yang digunakan ketika membuat pesanan.
  3. Jika ada pertanyaan, permintaan dana kembali (refund), penggantian jadwal (reschedule) atau komplain dapat disampaikan via email ke [email protected].

Baca juga: Top 5 HP Terlaris di Akhir 2023, Rekomendasi Terbaik Hingga Saat Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan