Kecelakaan Motor vs Mobil Toyota Innova di Gunungsari Cirebon, Korban Tak Sadarkan Diri

JABAR EKSPRES – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Toyota Innova dan sepeda motor dengan nomor polisi (nopol) E 5809 AY terjadi di Jalan Raya dr. Cipto Mangunkusumo, Simpang Gunungsari, Kota Cirebon pada Selasa, 12 Desember 2023 pukul 07.30 WIB.

Melansir dari laman radarcirebon.disway.id., saksi mata yang berada di lokasi kejadian menjelaskan kronologi kecelakaan yang berawal dari sepeda motor yang berbelok dari Jalan Tentara Pelajar menuju Jalan dr. Cipto Mangunkusumo.

Karena jarak terlalu dekat, sepeda motor itu tertabrak mobil Toyota Innova yang melaju dari arah lampu Merah Gunungsari.

Baca juga: Dugaan Korsleting Listrik, Peternakan Ayam di Nagrak Sukabumi Alami Kebakaran hingga Telan Kerugian Rp3 Miliar

Pengemudi Toyota Innova diduga tidak melihat bahwa sepeda motor masuk ke lajur kanan.

Kemudian, benturan tak terelakkan dan menyebabkan pengemudi sepeda motor terpental.

Setelah peristiwa tabrakan tersebut, pengemudi sepeda motor terlihat dalam keadaan tidak sadarkan diri, serta terdapat sejumlah luka lecet dan memar di tubuhnya.

Warga sekitar beserta petugas kepolisian segera bergegas membantu korban kecelakaan dengan mengevakuasinya menggunakan mobil Patwal Polres Cirebon Kota ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati.

Sedangkan STNK dan SIM milik pengemudi mobil Toyota Innova sudah diamankan pihak kepolisian dan kini tengah dimintai keterangan lebih lanjut soal tabrakan yang terjadi di Jalan Raya dr. Cipto Mangunkusumo, Simpang Gunungsari, Kota Cirebon.

Baca juga: Pj Wali Kota Banjar Offside, Bawaslu Harus Tetap Selidiki dan Kaji

Artikel ini telah tayang di radarcirebon.disway.id dengan judul BREAKING NEWS: Kecelakaan di Gunungsari Cirebon, Innova Senggol Motor: https://radarcirebon.disway.id/read/170624/breaking-news-kecelakaan-di-gunungsari-cirebon-innova-senggol-motor

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan