Samsung Galaxy AI Berikan Kemudahan Komunikasi Tanpa Batas

JABARESKPRES – Keberadaan jajaran Smartphone produk terbaru dari Samsung Galaxy saat ini telah banyak memberikan kemudahan berkat adanya teknologi Galaxy AI.

EVP and Head of R&D, Mobile eXperience Business Wonjoon Choi mengatakan, teknologi Galaxy AI ini dapat memberikan kemudahan dalam menujang kehidupan sehari-hari para pengguna.

Kehadiran teknologi AI pada Samsung Galaxy telah memasuki era baru untuk melakukan komunikasi jadi lebih mudah dan tanpa hambatan.

Keberadaan tenologi Galaxy AI ini, akan terus dikembangkan dijajaran produk-produk terbaru Samsung Galaxy dengan dukungan berbasis cloud yang dikembangkan.

‘’Ha Ini akan memberikan pengalaman terbaru bagi para pengguna Samsung Galaxy namun memberikan kenyamanan dan keamanan,’’ Kata Wonjoon Choi dalam keterangannya.

Dia menilai, sejak handphone diciptakan, kegunaan Handphone hanya sebagai alat komunkasi, namun perkembangan teknologi Galaxi AI saat ini mengubah manfaat menjadi sebuat alat yang memberikan berbagai kemudahan hanya dalam genggaman sebuah perangkat.

Sebagai salah sau contoh, manfaat dari teknologi Galaxy AI adalah memberikan kemudahan dalam komunikasi melalui teknologi AI Live Translate Call.

Teknologi ini akan memberikan kemudahan dalam menterjemahkan bahasa asing yang langsung dikembangkan oleh Samsung dan bukan dikembangkan oleh ihak ketiga.

‘’Terjemahan audio dan teks akan muncul secara real-time saat pengguna berbicara,’’ Wonjoon Choi.

Dengan begitu, jika menelepon seseorang dengan berbicara bahasa lain akan dengan mudah diterjemahkan dengan menyalakan teks.

Begipun saat menonton live streamig dengan menggunakan bahasa asing, dimaka akan dengan mudah dan lagsung diterjemahkan sesuai dengan bahasa yang dipahami.

Teknologi AI ini akan mulai digunakan pada tahun depan dan dapat dipastikan akan menjadi fitur yang disukai oleh para pengguna Samsung Galaxy dalam berkomunikasi.

Kemampuan komunikasi ini dapat digunakan dalam berbagai aplikasi sehingga tidak akan menjadi hambatan meskipun tidak mengerti dalam penggunaan bahasa asing.

Itulah Galaxy AI yang mengubah dunia dan hidup menjadi lebih baik. Sebab teknologi mobile ini punya kekuatan luar biasa dan akan mengubah cara kita berpikir tentang ponsel selamanya.

‘’Produk tebaru Samsung Galaxy akan memberikan pengalaman terbaru bagi para pengunannya dengan memberikan berbagai kemudahan,’’ pungkas Wonjoon Choi. (**/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan