Genshin Impact 4.3, Tanggal Rilis dan Banner Karakternya

Banner senjata Fase 1 juga akan menampilkan Verdict, claymore bintang 5 khas Navia, yang menyerupai kapak.

Baca juga: Rekomendasi Game Simulator Android yang Viral Dimainkan Windah Basudara

Baca juga: Bisa Kaya dari Main Game, ini 5 Game Penghasil Uang dengan Jual Beli Item dan Properti Virtual

Yoimiya. Chevreuse akan memulai debutnya di banner Fase 2, dengan tingkat drop yang meningkat selama periode tersebut. Sebagai pahlawan bintang 4, dia akan dimasukkan ke dalam kumpulan jarahan standar dalam sistem gacha. Fakta bahwa Chevreuse dipasangkan dengan unit Electro dan Pyro, sangat masuk akal untuk kit gameplay-nya, yang bekerja di sekitar Reaksi Berlebihan.

Banner senjata di Fase 2 masing-masing akan menampilkan polearm Grasscutter’s Light bintang 5 dan busur Thundering Pulse bintang 5, senjata khas Raiden Shogun, dan Yoimiya.

 

Selain karakter baru yang dapat dimainkan dan hero rerunning yang akan ditampilkan, karakter baru juga akan debut di patch mendatang, meskipun tidak dalam bentuk yang dapat dimainkan. Chiori yang telah lama dibocorkan, dari wilayah Inazuma, akan tampil untuk pertama kali dalam game. Dia akan menemani karakter Inazuman tertentu dalam ekspedisi mereka ke Fontaine sebagai bagian dari acara unggulan Genshin Impact 4.3.

Tidak ada kepastian kapan dia bisa dimainkan, tetapi debut Chiori dalam game adalah kabar baik, karena ini menunjukkan bahwa pengembangan model karakternya akhirnya atau setidaknya hampir selesai.

 

Patch yang akan datang tidak akan memperluas wilayah Fontaine dengan area baru. Namun, patch berikutnya akan menambahkan dua set Artefak baru untuk di farming oleh pemain. Song of Days Past dan Nighttime Whispers in the Echoing Woods adalah dua set yang akan ditambahkan, meskipun lokasi Domain di mana set tersebut dapat diperoleh masih belum diketahui.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan