Rekomendasi Game Simulator Android yang Viral Dimainkan Windah Basudara

JABAR EKSPRES- Kamu merupakan penggemar YouTuber WWindah Basudara? Dan hobi bermain game simulator di Android? Jika iya yuk simak artikel rekomendasi game simulator Android yang viral dimainkan oleh Windah Basudara!

Windah Basudara merupakan salah satu konten kreator gaming yang sering sekali bermain game di HP, salah satunya adalah game simulator di HP.

Pembawaannya yang menyenangkan membuat orang ingin menonton dan mencoba game simulator Android yang dimainkan olehnya.

Bagi kamu yang penasaran game Android apa yang dimainkan oleh Windah Basudara, simak saja artikelnya di bawah ini!

Baca juga: Bisa Kaya dari Main Game, ini 5 Game Penghasil Uang dengan Jual Beli Item dan Properti Virtual

Baca juga: Cara Main Game Bioskop Simulator Terbaru 2023 di Android

Rekomendasi Game Simulator Android yang Viral Dimainkan Windah Basudara

Aku adalah Seorang Peternak Lele

Dalam permainan ini, kamu akan merasakan pengalaman mengembangkan bisnis sebagai peternak ikan lele. Tugasmu adalah membeli berbagai jenis lele, mulai dari yang umum hingga yang langka. Semakin langka jenis lelenya, semakin tinggi harganya saat dijual. Namun, perhatikan dengan baik terhadap anak-anak yang suka mencuri ikan.

 

Kantin Simulator

Pemain dalam game ini bertanggung jawab mengelola kantin sekolahnya agar dapat berkembang dan menjadi lebih besar. Game asli Indonesia ini menampilkan berbagai makanan ringan khas, seperti mi lidi, gorengan, bakso, telur gulung, makaroni goreng, cakwe, mi ayam, dan banyak lagi. Dalam cerita, karakter utama dan sepupunya bermimpi menjadi pemilik kantin sekolah terbaik di kota.

 

Bioskop Simulator

Melalui permainan Bioskop Simulator ini, kamu dapat merasakan sensasi mengelola sebuah bioskop, mulai dari penjualan tiket film kepada penonton hingga mengelola segala aspek di dalam bioskop tersebut. Pemain akan mengikuti kisah tentang kamu yang memiliki adik bernama Melif dan memiliki misi untuk mengembalikan kejayaan bioskop milik kakek kalian. Apakah kamu tertarik untuk mencoba memainkannya?

 

Misteri Desa Meraung

Game ini menawarkan genre horor yang dapat membuatmu terkejut setiap kali memainkannya. Yang menarik, Windah juga memainkan berbagai game buatan CihuyCom yang masih memiliki alur cerita yang terhubung dengan Misteri Desa Meraung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan