Jadwal Rilis Game GTA 6, Catat Jangan Sampai Ketinggalan!

JABAR EKSPRES- Setelah beberapa tahun penuh rumor dan spekulasi, trailer perdana Grand Theft Auto VI atau GTA 6 dari Rockstar Games akhirnya debut. Trailer ini pertama kali bocor kurang dari sehari sebelum rencana peluncuran, memaksa Rockstar untuk merilisnya lebih awal.

Seperti yang telah diisyaratkan sebelumnya, GTA 6 akan membawa pemain ke Vice City dan negara bagian Leonida yang lebih luas, dengan tanggal peluncuran dijadwalkan pada tahun 2025 untuk PS5 dan Xbox Series X|S.

Meskipun sebelumnya Rockstar Games telah mengonfirmasi pengembangan GTA selanjutnya, inilah pertama kalinya kita mendapatkan rincian lebih lanjut tentang apa yang diharapkan. Berdasarkan trailer tersebut, terungkap bahwa GTA 6 kemungkinan akan memiliki dua protagonis, seorang pria dan seorang wanita.

Karakter wanita tersebut nampaknya merupakan mantan narapidana, dan dalam trailer terlihat adanya elemen media sosial dalam permainan, termasuk video bergaya TikTok dan Instagram Reel. Ada juga lelucon Manusia Florida, serta pemandangan lahan basah Leonida selain Vice City, yang diadaptasi dari Miami oleh Rockstar.

Rincian lainnya yang terlihat melibatkan perahu udara, penarikan seekor buaya dari kolam belakang (dan kemudian, sebaliknya, seekor buaya masuk ke dalam toko), rekaman kamera tubuh polisi, kembalinya Weazel News, sepeda motor trail dan sepeda quad, perampokan kenyamanan, dan atmosfer neon yang kental. Beberapa tangkapan layar dari trailer juga dapat dilihat di atas.

Baca juga: Mengenal Fitur Game ‘Playables’ di Youtube yang Sedang Diuji Coba

Sam Houser, pendiri Rockstar, menyampaikan, “Grand Theft Auto VI melanjutkan upaya kami untuk mendorong batas dari apa yang mungkin dalam pengalaman dunia terbuka yang sangat imersif dan berbasis cerita. Kami sangat senang dapat berbagi visi baru ini dengan pemain di mana pun.”

Baca juga: Game Viral di TikTok Diduga Sesat Bahayakan Anak, Ini Cara Orang Tua Cegah Anak Bermain Game Online

Siaran pers juga mengonfirmasi bahwa permainan ini berlatar Leonida, versi Florida ala Rockstar, dengan pemain menjelajahi “jalan-jalan yang penuh dengan lampu neon di Vice City dan sekitarnya”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan