Anime Migi Dali Episode 11, Prediksi dan Jadwal Tayang

JABAR EKSPRES- Rencananya, episode 11 dari anime Migi & Dali dijadwalkan akan dirilis pada Senin, 11 Desember 2023, pukul 22.00 di Jepang. Episode tersebut akan pertama kali ditayangkan di beberapa saluran televisi Jepang seperti BS11, Sun TV, TOKYO MX, dan AT-X sebelum tersedia untuk streaming global.

Pada episode sebelumnya, Migi & Dali bekerja sama dengan Akiyama dan Maruta untuk mengungkap rahasia mereka. Sebuah kelompok baru kemudian muncul di rumah Ichijou, bermaksud menggunakan Karen untuk memeras Reiko.

Namun, akhirnya, mereka menggunakan Eiji yang telah diubah menjadi bayi untuk menginterogasi Reiko. Secara mengejutkan, Reiko bersedia berbicara tentang Metry, menyebutnya sebagai “iblis.”

Penting untuk dicatat bahwa perbedaan zona waktu global akan memengaruhi waktu rilis episode anime ini di seluruh dunia.

 

Detail mengenai streaming episode 11 Migi & Dali

Episode ini akan disiarkan pertama kali di saluran televisi Jepang, seperti BS11, Sun TV, TOKYO MX, dan AT-X. Secara bersamaan, episode ini akan tersedia untuk ditonton secara daring di Amazon Prime Video di Jepang.

Bagi penggemar di seluruh dunia, Crunchyroll adalah platform streaming anime yang akan menyediakan Migi & Dali episode 11. Plus Media Networks Asia juga telah melisensikan serial ini untuk ditayangkan di Aniplus Asia bagi penggemar di Asia Tenggara.

Mengenang episode sebelumnya, episode 10 Migi & Dali berjudul “Beavers vs Mother Ichijo” menunjukkan kembar identik tersebut meminta bantuan Akiyama untuk menangkap Reiko Ichijou.

Baca juga: Pembuat Anime Anohana Umumkan Perilisan Anime Baru “Fureru”

Baca juga: Anime Blue Exorcist Season 3 Segera Tayang, Catat Tanggalnya!

Setelah mengungkapkan rahasia mereka kepada Akiyama dan Maruta, mereka membentuk kelompok “Berang-berang.” Dalam misi mereka di rumah Ichijou, Migi dan Dali merasa Maruta mengkhianati mereka, padahal sebenarnya tidak. Mereka berhasil memeras Reiko, yang mengungkapkan informasi mengejutkan tentang Metry.

Episode 11 Migi & Dali kemungkinan akan melanjutkan cerita, di mana Reiko mungkin akan mengungkap lebih banyak tentang Metry. Hal ini dapat membantu Migi dan Dali memahami masa lalu mereka dan hubungan mereka dengan rumah Ichijou.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan