Arti dari Istilah Cowok Ghibli yang Populer di Penggemar Anime

JABAR EKSPRES- Selalu ada saja istilah baru di media sosial, yang bisa saja membuat binggung dan banyak orang yang penasaran akan arti istilah baru tersebut. Salah satu istilah yang mungkin asing adalah istilah cowok Ghibli.

Istilah ini berkembang di media sosial, biasanya orang-orang akan menyebutnya dengan kata “spek” (spesifikasi) seperti, “speknya kayak cowok Ghibli”.

Lalu apa itu arti dari cowok Ghibli? Untuk mengetahuinya simak saja artikelnya di sini! Dikarenakan artikel ini akan menjelaskan mengenai istilah yang sering disebutkan di media sosial.

Mungkin sebagian penggemar anime  sudah tidak asing lagi dengan Ghibli.

Ghibli merupakan sebuah adalah studio animasi film Jepang yang dikenal atas karyanya yang berkualitas tinggi dan imajinatif. Didirikan pada tahun 1985 oleh sutradara Hayao Miyazaki, produser Isao Takahata, dan beberapa kolaborator kreatif lainnya, Studio Ghibli telah menciptakan sejumlah film animasi yang sangat dihargai di tingkat internasional.

Baca juga: Mengkeren! Film The Boy and The Heron Laku Keras di AS, Yakin Gak Mau Nonton?

Baca juga: Film Wonka Tayang di Bioskop, Bisa Ditonton Anak?

Studio ini terkenal karena gaya animasinya yang unik, cerita yang mendalam, dan perhatian terhadap detail. Beberapa film Studio Ghibli yang sangat populer termasuk “My Neighbor Totoro,” “Spirited Away,” “Princess Mononoke,” dan “Howl’s Moving Castle.”

Studio Ghibli tidak hanya menciptakan karya animasi untuk anak-anak, tetapi juga menghadirkan cerita-cerita yang relevan untuk semua usia dengan tema-tema yang mencakup kehidupan, lingkungan, dan nilai-nilai moral. Keberhasilan dan warisan Studio Ghibli membuatnya menjadi salah satu studio animasi terkemuka di dunia dan dianggap sebagai ikon dalam industri film animasi.

Nah, biasanya karakter utama cowok di film-film besutan studio ini biasanya mempunyai karakter yang khas. Entah itu karakter, model rambut, hingga fashion.

Sehingga banyak orang, khususnya para penggemar anime ini menyebut laki-laki yang gayanya seperti karakter di studio Ghibli menyebutnya “cowok Ghibli”.

Itulah dia arti dari istilah popular yang berkembang di para penggemar anime.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan