Bisa Kaya dari Main Game, ini 5 Game Penghasil Uang dengan Jual Beli Item dan Properti Virtual

JABAR EKSPRES – Ada banyak game online seru yang kini diproduksi baik dari luar maupun dalam negeri. Sebagian game bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Berikut 5 rekomendasi game penghasil uang yang bisa membuatmu menjadi kaya.

Bukan hal mustahil lagi, jika hobi main game kini bisa membuat kaya. Terlebih lagi bila kita mengetahui trik untuk memanfaatkan game sebagai penghasil uang.

Kamu yang ingin tahu apa saja game yang bisa memberikan hasil besar, kamu bisa mendapatkan informasinya disini, lengkap dengan cara mendapatkan uang dari game tersebut.

Baca juga : Game Online Terviral yang Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp200.000 Cuma Main Beberapa Menit, Cek Disini!

Jika selama ini kamu hanya menjadi pemain yang menghabiskan banyak uang untuk membali item didalam game, kini kamu bisa juga menajdi penjual item atau properti virtual didalam game dengan mata uang cripto, Blockchain atau yang lainnya.

Namun satu hal yang perlu ditekankan, bahwa bermain game untuk menghasilkan uang dapat menjadi bentuk hiburan, namun, hasil finansial tidak selalu dapat jaminan beruntung besar.

Kamu harus konsisten dan mengetahui triknya, tentu saja dengan terus mencoba, kamu bisa jadi akan menemukan cara unik sendiri untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Jangan lupa juga untuk memastikan memahami aturan dan risiko yang terlibat.

Berikut adalah beberapa game penghasil uang yang dapat memberikan kesempatan untuk menambah penghasilan tambahan:

1. Axie Infinity

Fitur:
– Game blockchain dengan pengumpulan, pertempuran, dan pembiakan makhluk digital yang disebut Axies.
– Ekonomi in-game berbasis blockchain menggunakan token cryptocurrency AXS (Axie Infinity Shard) dan SLP (Small Love Potion).

Cara Menghasilkan Uang
– Pemain dapat mendapatkan SLP dengan berpartisipasi dalam pertempuran dan memenangkan pertandingan. SLP dapat dijual atau digunakan dalam ekosistem game.

2. Decentraland

Fitur
– Platform virtual reality berbasis blockchain di mana pemain dapat memiliki, mengembangkan, dan menjual tanah digital.
– Menggunakan mata uang cryptocurrency MANA (Decentraland).

Cara Menghasilkan Uang
– Pemain dapat membeli, mengembangkan, dan menjual properti virtual. Nilai properti dapat meningkat, memungkinkan pemain untuk mendapatkan keuntungan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan