Jelang Wamil, Jungkook BTS Rilis Video Visualizer ‘Hate You’, Jadi Lagu Perpisahan Buat Army

JABAR EKSPRES – Jungkook BTS kembali menunjukkan cintanya pada penggemarnya. Menjelang kebrangkatannya Wajib Militer (Wamil) Jungkook BTS mmeberikan kejutan dengan merilis Video Visualizer ‘Hate You” pada Sabtu, 9 Desember 2023, pukul 10.00 KST atau pukul 12.00 WIB.

Dalam waktu 5 jam, video tersebut sudah di putar lebih dari satu juta pengguna Youtube dan mendapatkan 23 ribu lebih komentar. Tak tangung-tanggung video yang tayang di channel Youtube HYBE LABEL ini langsung menjadi salah satu yang trending di Youtube Musik.

Lagu Hate You merupakan salah satu lagu dalam album Solo Jungkook yang bertajuk GOLDEN. Album ini sudah dirilis sejak 9 November lalu.

Baca juga :  Jungkook BTS Tampil Live di Audacy, Netizen: Tak Pernah Mengecewakan

Hate You merupakan proyek kolaborasi antara Jungkook BTS dengan Cirkut, LOSTBOY, Scott Harris, dan solois western ternama, Shawn Mendes.

Sebelum merilis Video resmi Hate You, di Youtube sudah banyak MV Hate You buatan penggemar. Hal ini karena lagu tersebut sudah banyak disukai penggemarnya.

Sehingga saat Jungkook merilis Video Visualizer Hate You, banyak penggemar yang mengaku senang hingga mengucapkan terima kasih padanya.

Dari banyak komentar yang masuk di unggahan tersebut, Army menganggap video tersbeut sebagai ucapan perpisahan dari sang idola kepada penggemarnya.

Video yang berdurasi 2 menit 37 detik ini awalnya berkonsep monochrome, memperlihatkan wajah sedih Jungkook BTS yang berdiri dengan latar belakang pemandangan kota dimalam hari.

Konsep ini ternyata juga pernah dipakai Jungkook dalam MV Europhia, hal ini ditemukan oleh Army yang jeli memperhatikan setiap detil visualisasi dari video ini.

Diparuh kedua video ini, konsep berubah tidak lagi jadi monochrome, namun ada animasi yang menampilkan ARMY dari mareykrap.

Baca juga : Tranding 1 di Youtube! Lirik lagu ‘3D’ – Jungkook BTS feat Jack Harlow

Menjelang bagian akhir video, wajah jungkook menjadi semakin berwarna, meski menampilkan wajahnya secara utuh, namun tatapan kesedihan yang ditampilkan Jungkook seakan menyiratkan perasaannya yang sedih harus meninggalkan Army.

Beberapa komentar Army yang menangkap maksud jungkook tersebut seakan langsung memberikan semangat kepada idolanya, dengan memberikan ucapan terima kasih dan berjanji akan menunggunya hingga keluar wamil 2025 nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan