3 Lokasi Beli Cromboloni di Bandung, Cek Harga dan Rasanya

Nama The Harvest telah menjadi kenal di kalangan masyarakat Indonesia, terutama ketika ada perayaan ulang tahun atau acara seremonial lainnya, dimana mayoritas kue dibeli dari The Harvest.

The Harvest dikenal sebagai toko kue yang menyajikan variasi kue lezat dan berkualitas tinggi. Selain itu, toko roti ini juga menawarkan menu cromboloni yang disebut Le Supreme Croissant, dengan pilihan rasa seperti dark chocolate, peanut butter, dan vanilla, dengan harga mulai dari Rp 25.000.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram @harvestcakes, The Harvest telah membuka lima toko di Bandung, yang tersebar di lokasi seperti Buah Batu, Burangrang, Cimahi, Setiabudi, dan Dago.

3. Bellamie Boulangerie

Dilansir dari Instagram @bellamie.boulangerie, lokasinya ada di Jl. Cihapit No. 35, Bandung. Tidak hanya menyajikan menu khas western, tetapi juga menghadirkan berbagai macam roti ala Perancis.

Bangunan Bellamie Boulangerie terdiri dari dua lantai, dimana lantai pertama fokus pada beraneka macam roti, sementara lantai kedua disediakan sebagai tempat nongkrong dan kafe. Mereka buka mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB.

Bagi mereka yang tengah mencari Cromboloni di Bandung, Bellamie juga menyediakannya dengan harga mulai dari Rp24 ribu. Beberapa varian rasa Cromboloni yang tersedia di Bellamie antara lain:

  • Choco Crunchy Hazelnut
  • Lotus
  • Almond Nutella
  • Raspberry

BACA JUGA: Resep dan Cara Membuat Bomboloni Italia yang Viral

Nah, itulah informasi mengenai rekomendasi tempat beli cromboloni viral di Bandung lengkap dengan harganya. Selamat mencobanya!

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan