Film Wonka Tayang di Bioskop, Bisa Ditonton Anak?

JABAR EKSPRES – Film Wonka sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop tanah air sejak Rabu (6/12/2023). Namun beberapa di antara orang tua mungkin bertanya-tanya, apakah film ini cocok untuk ditonton oleh anak? Berikut informasinya.

Dilansir dari laman Cinema XXI, kategori Film Wonka ini memiliki simbol SU berwarna hijau. Artinya adalah untuk semua umur. Artinya, film ini memenuhi beberapa syarat yang menunjukkan bahwa cocok untuk semua umur dengan penekanan pada anak-anak. Dalam klasifikasi ini, film tidak mengandung unsur kekerasan.

Ketahui sinopsis atau gambaran ringkas cerita di film Wonka berikut ini.

Film Wonka Menceritakan Tentang Apa?

Film Wonka mengisahkan perjalanan sang karakter ikonik Willy Wonka. Film ini telah menjadi salah satu film keluarga dengan genre petualangan dan komedi yang dianggap legendaris.

Menariknya, film ini merupakan sebuah kisah prekuel dari film legendaris lainnya, yaitu “Charlie and the Chocolate Factory.”

Dalam penyutradaraan film ini, Paul King, yang sebelumnya pernah menggarap film Paddington dan seri Outsiders, kini juga mengambil alih peran sutradara.

Kemudian soal cerita di film ini juga melibatkan penulisan naskah oleh Simon Farnaby, Roald Dahl, dan sang sutradara, Paul King.

BACA JUGA: Jadwal Tayang Drama China I May Love You Episode 19, Lihat Bucinnya Miles Wei Untuk Dapatkan Cinta Anak Buahnya

Dengan durasi sepanjang 116 menit, film ini bercerita tentang impian Willy Wonka yang masih muda untuk mendirikan pabrik cokelat impian di sebuah kota yang terkenal karena kelezatan cokelatnya.

Dalam perjalanan membangun mimpinya, Wonka yang masih muda dan pada saat itu hidup dalam kemiskinan.

Ia juga menemukan kenyataan bahwa industri cokelat dikuasai oleh kartel pembuat cokelat yang rakus.

Film ini tidak hanya menonjolkan cerita yang menarik, tetapi juga melibatkan sejumlah aktor ternama Hollywood, seperti Timothee Chalamet, Olivia Colman, Hugh Hibah, Sally Hawkins, Kunci Keegan, Rowan Atkinson, dan Simon Farnaby.

BACA JUGA: Timothee Chalamet Dapat Peran Willy Wonka Tanpa Audisi

Timothee Chalamet berperan sebagai pemeran utama, Willy Wonka, yang ingin membangun karirnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan