3 Lokasi Beli Cromboloni di Bandung, Cek Harga dan Rasanya

JABAR EKSPRES – Berikut 3 tempat beli Cromboloni di Bandung lengkap dengan informasi varian rasa dan harganya. Kamu salah satu yang penasaran ingin mencobanya? Yuk cek infonya di bawah ini.

Akhir-akhir ini, cromboloni telah menjadi perbincangan hangat dan mendapat perhatian dari masyarakat luas.

Popularitas jajanan pastry ini meroket di berbagai platform media sosial, terutama TikTok dan Instagram.

Cromboloni sendiri adalah varian pastry yang menggabungkan elemen croissant dan bomboloni. Makanan ini menawarkan tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam.

Tentunya dengan beragam pilihan rasa yang menggoda. Seiring dengan tren ini, banyak warganet beramai-ramai mengunjungi toko-toko roti untuk menemukan cromboloni yang sedang viral.

Jangan mau ketinggalan dengan tren ini, sejumlah orang aktif mencari toko roti yang menyediakan cromboloni yang sedang menjadi hits nih!

Bagi yang penasaran di mana saja toko roti tersebut berada, JabarEkspres.com telah merangkum informasi mengenai rekomendasi cromboloni di Bandung.

3 Lokasi Beli Cromboloni di Bandung dan Harganya

1. Madalangu Bakehouse

Berdasarkan informasi yang diambil dari akun Instagram @madalangu.bakehouse, Madalangu Bakehouse merupakan sebuah toko roti yang menyajikan berbagai produk, termasuk kukis, donat, croissant, pai, dan berbagai jenis produk bakeri lainnya.

Salah satu produk yang sedang viral saat ini adalah cromboloni, yang dapat Anda temukan di sini dengan nama Crombomb. Mereka menyebutnya sebagai #CromBomb pertama di Bandung.

Madalangu Bakehouse terletak di Jl. Dipatiukur No.21, Kota Bandung, dan buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00. Rentang harga untuk Crombomb ini berkisar antara Rp31 ribu hingga Rp42 ribu. Beberapa varian rasa Crombomb yang ditawarkan meliputi:

  • Blueberry Cheese Crombomb
  • Mango Crombomb
  • Pop-corn Caramel Crombomb
  • Cream Cheese Lotus Crombomb
  • Halawa Pistachio Crombomb

Selain itu, mereka juga menerima pemesanan pre-order melalui platform Tokopedia. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan melalui akun Instagram resmi mereka.

BACA JUGA: Viral Cromboloni, Ini Tempat Beli di Bandung Harga Mulai Rp25 Ribu

2. The Harvest

The Harvest merupakan sebuah merek yang memiliki pengalaman dalam menyajikan cakes & patisseries premium bergaya Eropa di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan