NCT Nation Tayang Hari Ini, Berikut Jadwal dan Daftar Bioskop yang Menayangkannya

JABAR EKSPRES – NCTZen atau Sijeuni Indonesia pasti sudah sangat menunggu-nunggu momen ini, yakni pemutaran perdana film dokumenter dari idol Korea Selatan NCT dengan formasi penuh berjudul NCT NATION: To The World in Cinemas.

Film NCT NATION: To The World in Cinemas akan mulai tayang di layar ScreenX, 4DX, dan juga di layar bioskop reguler pda hari ini 6 sampai 10 Desember 2023 mendatang.

Penjualan tiket NCT NATION: To The World sudah dilakukan sejak 9 November lalu melalui website resmi https://www.nctnationincinemas.com/ dan masih dibuka hingga hari ini.

Baca juga : Siap-Siap War Tiket Konser NCT127, Ini Daftar Harga Resminya

Untuk yang akan menonton di Bioskop-bioskop terdekat juga bisa langsung membelinya di lokasi jika masih available.

Film NCT NATION: To The World merupakan dokumenter dari konser NCt dengan formasi penuh, yang adakan di dua negara yakni KOrea Selatan dan juga Jepang.

Di Korea, NCT menggelar konsernya di Incheok Munhak Stadium, Korea Selatan, pada 26 Agustus 2023. Sementara di Jepang di selenggarakan selama beberapa hari yakni, di Yanma Stadium Nagai di Osaka pada 9-10 September, dan Ajinomoto Stadium di Tokyo pada 16-17 September.

Dilansir dari akun media sosial distributor NCT NATION: To The World in Cinemas, CBI PIcture menjelaskan bahwa pemutaran film layar ScreenX akan menawarkan tiga sisi 270 derajat panggung konser yang ditangkap oleh 18 kamera.

Sedangkan layar 4DX akan menawarkan efek sensorik seperti menonton konser secara langsung.

NCT NATION: To The World in Cinemas, akan menampilkan seluruh member NCT dari semua Unit, yaitu NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV. Dengan begitu pemonton akan terpuaskan menikmati visual semua member tanpa terkecuali.

Ditambah dengan tata panggung spesial, musik melimpah, dan penampilan khusus dari para sub-unit NCT.

Konser tersebut diselenggarakan untuk merayakan album penuh keempat NCT yang bertajuk Golden Age. Album tersebut rilis pada 28 Agustus lalu, dua hari setelah menyelenggarakan NCT NATION: To The World

Bagi kamu yang ingin menyaksikan di Bioskop, harus tahu bioskop mana saja yang akan menayangkan NCT NATION: To The World in Cinemas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan