Sudah RESMI! Line Up Golden Disc Awards Jakarta Diumumkan, ENHYPEN, SEVENTEEN, Hingga Stray Kids Dipastikan Datang

JABAR EKSPRES – Nice Entertainment selaku penyelenggara Golden Disc Awards (GDA) ke 38 di Jakarta, akhirnya mengumumkan line Up pertama artis yang akan datang.

Dilansir dari unggahannya di Instagram @nicevent, ada 6 nama idolgrup yang dipastikan hadir karena sudah masuk dalam dalam line up Golden Disc Awards 2024, yang akan diselenggarakan di Jakarta Internasional Stadium pada pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB pada 6 Januari 2024.

Enam nama tersebut adalah ENHYPEN, Newjeans, STAYC, Stray Kids, ZEROBAEONE dan SEVENTEEN.

Baca juga : Cara War Tiket Golden Disc Awards 2024, Penjualan Dibuka Tepat Pukul 13.00 WIB

Sebelum pengumuman ini, pihak promotor juga sempat membocorkan beberapa nama yang perlu diantisipasi kedatangannya, yakni Stray Kids, Newjeans dan Seventeen.

Meski bocoran tersebut malah mendapat sindiran keras dari netizen, yang menganggap promotor ketakutan jika tiket tidak akan laku karena line up belum diumumkan. Sehingga tiba-tiba memberikan bocoran diluar jadwal resminya.

Pasalnya banyak gelombang protes dari para Kpoper yang menganggap harga tiket GDA 2024 Jakarta terlalu mahal, terlebih lagi lineup Golden Disc Award 2024 belum diumumkan, namun penjualan tiket sudah dilakukan.

Bahkan Netizen menduga banyak buzzer yang disewa promotor, untuk memberikan komentar positif pada unggahannya agar memancing calon penonton mau membeli tiket meski dengan harga mahal, karena para buzzer menyebut harga tersebut sepadan dengan line up artis yang datang.

Hal inipun terjadi lagi pada unggahan terbaru yang berisi pengumuman resmi tentang line up yang datang.

Komentar yang masuk tetap minta harga diturunkan, dan banyak yang mengancam tidak akan membeli tiket dan memilih untuk menunggu para artis mengadakan solo konser di Indonesia saja.

Baca juga : Daftar Harga Tiket Golden Disc Awards Jakarta 2024, Dari Rp1,3 Sampai yang Termahal Rp6 Juta
” Kalian mending konser sendiri aja kesini @enhypen 😭😭 tiket 7jt gpp gue jabananin karna yg konser kalian doang😭😭😭 ,” ujar penggemar Enhypen @choci***

“bingung bgt mau nonton atau gaa takutnya pas nonton gda ehh ada fate tour jakarta tp kalah ga nonton gda ternyata ga ada fate tour jkt😭😭 NGERTI GA SIHH BINGOOONGGGG GUEEE” tulis akun @adinda***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan