NCT U Rilis Lagu Baru ‘Baggy Jeans’ dari Album Terbaru ‘Golden Age’

JABAR EKSPRES- Grup idola NCT telah menggebrak dengan merilis lagu terbaru yang berjudul “Baggy Jeans” sebagai andalan dalam album terbaru mereka, “Golden Age”.

Proyek NCT U dalam lagu “Baggy Jeans” menampilkan kolaborasi lima anggota NCT, yaitu Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark. Seiring dengan itu, album keempat grup, “Golden Age,” juga diluncurkan secara global pada hari yang sama (kecuali di Amerika Serikat dan Kanada, yang akan rilis pada tanggal 29 September 2023).

“Video musik NCT U ‘Baggy Jeans’. Pra-pemesanan (AS dan Kanada 29/9),” tulis keterangan resmi mereka di akun Twitter @MCTsmtown pada hari Senin.

Lagu “Baggy Jeans” menampilkan aransemen musik pop dance dengan irama yang energetik. Lewat komposisi lagu ini, NCT U ingin mengajak pendengar untuk merdeka dalam berekspresi, menggunakan metafora “Baggy Jeans” atau celana jeans model baggy yang menjadi simbol kebebasan ekspresi dalam gaya pakaian, terutama di kalangan musisi hip-hop dan penikmat mode.

Baca juga: Album Jack In The Box – J Hope Masuk 10 Besar Billboard 200

Sebagaimana celana “Baggy Jeans” yang khas dan nyaman, anggota NCT U berharap pendengar juga tampil percaya diri, baik dalam tarian maupun vokal. Ritme unik yang terdapat dalam setiap baris musik “Baggy Jeans” menghadirkan nuansa yang lebih istimewa.

“Kita tidak punya atap, itulah mengapa. Jatuh seperti hujan, kita turun,” demikian salah satu bagian lirik dari “Baggy Jeans”.

Baca juga: iKON Akan Konser Solo di Indonesia? Simak di Sini Infonya!

Lagu “Baggy Jeans” juga berfungsi sebagai lagu utama dalam album penuh “Golden Age”. Album ini menampilkan sembilan lagu dari NCT U dengan formasi anggota yang berbeda-beda dalam setiap lagu, serta satu lagu yang melibatkan seluruh 20 anggota NCT 2023.

Di antara kesepuluh lagu dalam album “Golden Age,” terdapat “Baggy Jeans,” “Call D,” “PADO,” “Interlude: Oasis,” “The BAT,” “Alley Oop,” “That’s Not Fair,” “Kangaroo,” “Not Your Fault,” dan “Golden Age”.

Namun, saat ini, album ini hanya tersedia dalam format digital melalui layanan streaming musik seperti iTunes, lengkap dengan foto eksklusif dan surat tangan dari anggota NCT.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan