Kabar Mengejutkan, Lay EXO Umumkan Hengkang dari SM Entertainment

Jabarekspres.com – Salah satu anggota EXO bernama Lay yang berasal dari Tiongkok ini sampaikan kabar yang mengejutkan kepada para penggemar, EXO-L di hari spesial mereka.

Pada hari Jumat (08/04), EXO di ketahui sedang merayakan 10 tahun berkarir mereka semenjak debut. Namun, pada hari yang sama Lay juga mengirimkan pesan yang di rilis dalam bahasa Inggris dan Korea.

Melalui pesan tersebut, Lay EXO memberitahukan bahwa ia akan melepaskan diri dari SM Entertainment, selaku agensi yang menaunginya selama ini.

“Bertumbuh sepanjang 10 tahun. Terima kasih semuanya.

Terima kasih untuk saudara-saudaraku EXO atas kebersamaan dan dukungan kalian. Juga terima kasih kepada rekan-rekan saya di SM untuk menyaksikan setiap langkah pertumbuhan dan pencapaian saya. Dan terima kasih kepada semua penggemar saya atas cinta dan dukungan tanpa syarat Anda.

Saatnya berpamitan sebagai karyawan SM. Ini juga awal baru saya saat berusia 30 tahun. Tapi saya akan selalu menjadi Lay ketika anggota saya membutuhkan saya.

Saya anggota keluarga Anda di Tiongkok, Zhang Yixing. Mencintaimu selamanya. EXO, Let’s Love.”, ujar Lay dalam surat tulisan tangannya.

Dengan hengkangnya Lay dari SM Entertainment, ini tak membuat Lay berpisah dari EXO mengingat pernyataannya yang akan selalu ada di saat EXO membutuhkannya sebagai Lay.

Sebelumnya, ia baru berpartisipasi kembali dengan member EXO yang lain dalam Don’t Fight the Feeling. Itu menjadi kemunculan pertama Lay bersama EXO sejak berpartisipasi dalam album Tempo pada 2018 silam.

Sejak album itu dirilis, Lay kembali ke negara asalnya di China untuk membangun karier solo dengan merilis lagu-lagu hits seperti I Need U, Honey dan Joker.

Ia juga tampil sebagai presenter acara kompetisi musik di China berjudul Idol Producer, serta menjadi kapten dalam Street Dance of China.

Selain itu, Lay juga membuat agensi dan label sendiri bernama Chromosome Entertainment Group pada Oktober 2020.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan