Kiki Fatmala, Bintang Film Legendaris yang Meninggal di Hari Ulang Tahun Sahabatnya

Jabar Ekspres – Aktris Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat (1/12) di usia 56 tahun akibat komplikasi dari kanker yang dialaminya sejak lama. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemarnya.

Salah satu sahabat Kiki Fatmala yang turut berduka adalah aktor Ozy Syahputra. Ozy mengaku sangat terkejut mendengar kabar meninggalnya Kiki, apalagi pada hari ulang tahunnya.

“Hari ini aku ulang tahun, kadonya ya ini lah kabar duka dari sahabatku. Kita kan hidup mati, gak pernah tahu. Sedih banget aku,” kata Ozy kepada awak media.

BACA JUGA: Dunia Hiburan Indonesia Berduka, Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Ozy mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui penyakit yang dialami Kiki. Kiki selalu tertutup terkait penyakitnya.

“Iya. Dia nggak pernah mau cerita soal penyakit. Jadi kami temannya juga nggak tau dia sakit kanker apa,” kata Ozy.

Ozy terakhir kali bertemu Kiki pada bulan Oktober lalu saat mereka syuting bersama. Saat itu, Kiki tampak sehat dan tidak menunjukkan tanda-tanda sakit.

“Terakhir bulan Oktober ketemuan. Masih syuting bareng. Habis itu nggak ada kabar sama sekali,” jelas Ozy.

Menurut Ozy, Kiki Fatmala adalah seorang aktris yang bertalenta dan disiplin dalam bekerja. Ia juga dikenal sebagai sosok yang tertutup dan tidak suka membicarakan masalah pribadinya.

“Kalau ketemuan bertiga, aku, Diah, sama Kiki tuh kami nggak pernah mau singgung soal penyakit. Kiki pun nggak pernah menyinggung soal penyakit,” tutur Ozy.

BACA JUGA: Divonis Kanker, Nunung Masih Bekerja: Harus Hidupi 50 Orang Keluarga

Kiki Fatmala memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1980-an. Ia dikenal sebagai bintang film tersohor yang telah membintangi berbagai judul film, termasuk “Si Manis Jembatan Ancol”.

Kepergian Kiki Fatmala merupakan kehilangan besar bagi dunia hiburan Indonesia. Ia akan dikenang sebagai sosok aktris yang bertalenta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan