Kampanye Hari Keempat, Ganjar Pranowo Kunjungi NTT, Ini Jadwalnya

Jabar Ekspres – Calon Presiden Nomor urut 3 Ganjar Pranowo menjalani hari keempat kampanye di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (1/12).

Ganjar dijadwalkan berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandara El Tari Kupang pada pukul 07.25 WIB. Ia tiba di Kupang pukul 11.10 WITA dan langsung menuju Masjid Raya Kupang untuk menunaikan ibadah salat Jumat.

Berdasarkan informasi dari Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN), Usai salat, Ganjar bertemu dengan Ketua Sinode Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Pukul 13.30 WITA. Ia kemudian mengunjungi Keuskupan Agung Kupang untuk bertemu dengan Uskup Agung Kupang 14.25 WITA.

BACA JUGA: Paslon Ganjar-Mahfud Pilih Daerah Ini Jadi Tujuan Pertama Kampanye Pilpres 2024

Ganjar juga menyambangi Universitas San Pedro Kupang dan Universitas Nusa Cendana untuk bertemu dengan mahasiswa dan relawan pada pukul 15.30 WITA.

Pada sore hari, Ganjar mengadakan pertemuan dengan tokoh agama dan masyarakat di Hotel Sotis Kupang. Ia kemudian menuju Hotel Aston Kupang untuk bertemu dengan Tim pemenangan daerah (TPD) dan calon anggota legislatif pukul 19.55 WITA.

Ganjar mengakhiri hari kampanyenya dengan ngobrol santai dengan para pemberi pengaruh atau influencer lokal dan anak muda di La Cove Beach Resto & Bar pada pukul 20.55 WITA.

Kegiatan kampanye Ganjar di Kupang didominasi oleh pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. Hal ini menunjukkan bahwa Ganjar ingin membangun jembatan komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat NTT.

Ganjar juga menunjukkan sikap toleransi dan inklusivitas dengan bertemu dengan tokoh agama dari berbagai agama. Ia juga bertemu dengan mahasiswa dan relawan dari berbagai latar belakang.

BACA JUGA: Pemprov Jabar Kerahkan 3000 Satpol PP Untuk Kawal Pemilu 2024

Kegiatan kampanye Ganjar di Kupang disambut antusias oleh warga NTT. Banyak warga yang hadir untuk bertemu dan memberikan dukungan kepada Ganjar.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Tinggalkan Balasan