Acara MasterChef Indonesia Season 11 Kena Marah Netizen, Ini Sebabnya!

JABAR EKSPRES- Acara ajang masak di salah satu stasiun televisi yakni MasterChef Indonesia Seasin 11 viral di media sosial khususnya X. emang ada apa? Untuk mengetahuinya simak di bawah ini!

Salah satu acara ajang masak yakni MasterChef Indonesia Season 11 viral. Banyak netizen yang mengeluh dan merasakan kecewa akan acara tersebut.

Kekecewaan para penonton ini dituangkan di postingan di media sosial X. Sehingga kata kunci MCI 11 trending di Twitter.

Kata kunci MCI 11 ini sudah di tweet sebanyak 11,8 ribu cuitan pada pukul 9.36 (Senin, 27 November 2023).

Jika dilihat dari isi tweet netizen, banyak yang merasa kecewa akan acara MCI 11 dikarenakan keputusan siapa pemenang di grand final MCI 11 ini.

Banyak netizen yang menilai bahwasannya Kiki lah yang layak menjadi juara 1 di acara ajang masak tersebut.

Baca juga: 24 Kontestan MasterChef Indonesia Season 11 Siap Ramaikan Acara!

Untuk diketahui, juara satu MCI 11 ini ini adalah Belinda. Ia memenangkan pertandingan lawan masak (head to head) melawan Kiki.

Baca juga: 18 Nama Peserta Junior MasterChef Indonesia 2022, Siapa Saja?

Bahkan ada yang membandingkan skill masak dari kedua kontestan pada grand final MasterChef Indonesia season 11 ini.

Seperti Tweet yang diunggah oleh salah satu akun, “sebelum nonton si Kiki di MCI 11, terakhir kali kecewa nonton MCI oas Lord Adi di MCI 8. Kecewa banget bisa kalah. Sekarang pas MCI 11 Kiki bisa kalah, padahal skill sih jauh……..” ujar akun @alam****.

“melihat hasil MCI 11 hari ini makun yakin Masterchef paling bener emang udah Masterchef Australia. Cooknya pada jago-jago, tantangannya mencengangkan, less drama dan persaingannya sehat, visually pleasing gambarnya HD,” ujar akun @mingdan***.

Bahkan ada netizen yang menilai masakan keduanya berdasarkan komentar juri yang tayang.

“Juara MCI 11, satu, dibantu Kiki, mana dicut pula, kedua dessert rasa klorofil, yang sabar ya Kiki, lu lebig deserve buat jadi winner MCI Season 11,” ujar @selvy***.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan