Link Baca Manga One Piece Chapter 1099 Gratis!

JABAR EKSPRES- Kuma tampaknya menghadapi masalah di Kerajaan Sorbet. Setelah memutuskan untuk membawa Bonney, dia menjadi sorotan di Kerajaan tersebut. Spoiler lengkap dari chapter One Piece berikutnya telah diungkapkan ke publik. Jadi, tanpa membuang banyak waktu, berikut adalah informasi yang perlu diketahui tentang petualangan mendatang dalam One Piece Chapter 1099.

 

One Piece Chapter 1099: Tanggal Rilis dan Sumber Baca

Tanggal rilis terakhir dari One Piece Chapter 1099 adalah 26 November 2023. Semua chapter manga dapat diakses melalui halaman resmi Viz Media dan Manga Plus. Kami akan segera memperbarui bagian ini jika ada informasi lebih lanjut.

 

Spoiler: Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya?

Judul dari One Piece chapter 1099 adalah ‘Pacifist’. Spoiler mengindikasikan bahwa Kuma menghadapi tuduhan tirani di Kerajaan Sorbet dan menghadapi ancaman dari mantan raja Bekori. Pertarungan dramatis terjadi saat Kuma menenggelamkan armada Marinir, mendorongnya untuk meninggalkan kerajaan tersebut. Kuma mempercayakan Kerajaan Sorbet kepada Raja Bulldog dan membawa Bonney dengan harapan menyembuhkan penyakit misterius yang dideritanya.

 

Baca juga: Prediksi Manga My Hero Academia Chapter 405, Deku dan Bakugo Siap Lawan AFO

Baca juga:  Prediksi Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 dan Jadwal Tayangnya

 

Sementara itu, Bonney tanpa sengaja memakan “Toshi Toshi no Mi,” mengubahnya menjadi bentuk dewasa. Dengan keinginan untuk menjadi bajak laut seperti ayahnya, Bonney tinggal di kastil Kerajaan Sorbet di bawah asuhan Conney. Kuma, didorong oleh tekad untuk menyelamatkan Bonney, memulai perjalanannya yang mengubahnya menjadi bajak laut yang ditakuti.

Kisah ini berpadu dengan Kuma bersatu kembali dengan Dragon dan Komandan Revolusi, yang menyechapterkan Belo Betty meminta izin untuk memimpin Angkatan Darat Timur. Chapter ini diakhiri dengan Pulau Egghead, tempat Vegapunk menawarkan obat potensial untuk Bonney, membawa nasib mereka bersama dalam penciptaan “Pacifista.” Agenda tersembunyi Saint Saturnus menambahkan elemen intrik, meninggalkan pembaca dengan rasa ingin tahu untuk mengetahui kelanjutan cerita pada chapter selanjutnya.

 

One Piece Chapter 1099: Ringkasan Chapter Sebelumnya

Berjudul ‘Kelahiran Bonney,’ chapter ini pertama kali memperkenalkan Kuma pada penculikan Ginny dan peristiwa selanjutnya. Kuma terpaksa menikahi salah satu Peraih Nobel Dunia setelah diculik, tetapi setelah tertular penyakit, dia dilepaskan dan menghubungi tentara revolusioner. Dalam momen perpisahan, Kuma meninggal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan