Apakah Nanami di jujutsu Kaisen Benar-benar Sudah Meninggoy? Ini Faktanya!

JABAR EKSPRES- Penggemar anime akhirnya mulai melihat nasib Nanami di Jujutsu Kaisen yang menyedihkan selama arc Insiden Shibuya, yang membuat mereka bertanya-tanya apakah Nanami akan kembali dalam manga. Karakter ini sangat disukai oleh penggemar, dan pengalaman pahitnya di Shibuya sangat sulit untuk ditonton, terutama mengingat filosofi hidupnya.

Nanami di Jujutsu Kaisen dianggap sebagai salah satu penyihir paling realistis dalam pekerjaannya. Dia menyadari bahwa tugasnya adalah melindungi orang lain, tetapi juga memahami bahwa pekerjaan ini dapat merusak kehidupan generasi muda yang bertahan.

Melihat akhir tragisnya di tangan Mahito menyentuh hati banyak penggemar, itulah sebabnya banyak yang ingin tahu apakah dia akan muncul kembali dalam manga.

Nasib Nanami di Jujutsu Kaisen setelah arc Insiden Shibuya dan Kutukannya sangat sulit, terutama setelah pertarungan dengan Dagon dan penderitaannya di tangan Jogo. Menuju akhir arc, setengah tubuh Nanami terbakar, membuatnya hampir tidak bisa bertahan hidup.

Baca juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Subtitle Bahasa Indonesia Full!

Baca juga: Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Ditunda? Ini Informasinya

Sayangnya, dia dibunuh oleh Mahito tepat di depan mata Yuji Itadori. Nanami mengalami penderitaan selama alur Insiden Shibuya, mirip dengan Kenjaku. Pertanyaan pun muncul, apakah Nanami akan muncul kembali dalam manga? Namun, dia tidak melakukannya, karena tubuhnya tidak dapat disatukan kembali setelah dicabik-cabik oleh Mahito di Shibuya.

Nanami adalah salah satu korban dalam serial ini, menunjukkan bahwa Jujutsu Kaisen adalah Shonen sejati di mana karakter dapat mati terlepas dari popularitas mereka. Meskipun Nanami telah meninggal, Gege Akutami, penulis Jujutsu Kaisen, telah menunjukkan keberanian untuk membunuh karakternya tanpa memandang kepopuleran mereka.

Meskipun Mahito tidak berduka atas kematian Nanami, hubungan mereka yang menarik tidak mendapatkan penutupan yang diinginkan oleh para penggemar.

Namun, kematian Nanami adalah akhir dari perjalanan karakter ini dalam manga, dan tidak ada harapan untuk kebangkitannya. Meskipun Nanami menjadi sorotan dalam seri ini, akhirnya waktunya berakhir ketika dia tewas di tangan Mahito di Shibuya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan