Imbas Kerusuhan, Persib vs Dewa United FC Tanpa Penonton?

JABAR EKSPRES – Persib Bandung vs Dewa United akan bertanding pada Minggu, 26 November 2023 mendatang. Namun, terdapat hal yang unik dalam laga kali ini. Karena tidak melibatkan penonton sama sekali.

Melansir dari laman resmi Instagram @dewaunitedfc, keputusan tersebut merupakan hasil koordinasi dengan berbagai pihak keamanan.

“Berkaca pada kejadian kerusuhan yang belakangan ini terjadi, maka laga melawan Persib Bandung hari Minggu (26/11/2023) mendatang akan digelar tanpa penonton,” tulisnya dalam caption, Selasa 21 November 2023 kemarin.

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Raih Satu Poin di Filipina, STY Tetap Percaya Diri!

Sementara itu, dalam kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 antara Persib Bandung vs Dewa United FC juga melarang kehadiran bobotoh.

“Kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 juga masih menerapkan regulasi terkait larangan kehadiran suporter tim tamu di stadion,” sambungnya.

Pihak Dewa United FC berharap agar keputusan tidak ada penontonnya pada laga kali ini tidak akan mempengaruhi hubungan baik antara bobotoh dengan suporter klub bola asal bali tersebut.

“Semoga situasi ini tidak akan mempengaruhi hubungan baik Dewa United FC dengan rekan-rekan Bobotoh. Terima kasih,” tutupnya.

Tak pelak, aturan kontroversial ini mengundang kekecewaan dari netizen.

“Saya sebagai suporter dewa united dari lahir merasa kecewa banget mas,” tulis akun @vikingbrebes11.

“Udh nunggu info tiket jauh jauh hari pas udh deket malah tanpa penonton,” ungkap akun @bekasiboys33.

“Saya selaku fans dewa dari tahun ke tahun sangat kecewa mendengar kabar seperti ini,” ujar akun @megaryn_.

Baca juga:  SMA BPK Penabur Cirebon Kembali Tampil Superior di Honda DBL West Java 2023

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan