Ratusan Warga di Sukabumi Deklarasi Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

SUKBUMI – Ratusan warga di Sukabumi yang tergabung dalam Baraya Sukabumi menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Ketua Baraya Sukabumi Simin A Wibowo mengatakan, dukungan awalnya berasal dari komunitas di lingkungan warga. Kemudian sepakat untuk bersama-sama mendeklarasikan dukungan Ganjar-Mahfud.

“Awalnya kebetulan ada suara-suara di berbagai komunitas warga, akhirnya setelah ngobrol panjang kita sepakat deklarasi mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” tutur Simin, di Hotel Augusta, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu 26 November 2023.

Simin menyebut, ada banyak alasan warga di Sukabumi akhirnya mendeklarasikan Ganjar-Mahfud. Seperti memiliki kredibilitas hingga rekam jejak yang baik.

“Semua Capres tentunya baik, hanya yang lebih baik menurut saya Pak Ganjar. Beliau sudah jelas kredibilitasnya, kemudian dengan majunya Pak Mahfud menambah keyakinan kami memilih pasangan tersebut,” ujarnya.

Usai deklarasi, Simin mengaku akan melakukan berbagai kegiatan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud khususnya di Sukabumi.

“Dengan deklarasi hari ini, akan ada tindak lanjut. Seperti silaturahmi dengan masyarakat, pendekatan ke masyarakat, menyampaikan visi dan misi mewakili pasangan Ganjar-Mahfud. Insyaallah optimis menang,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan