Warga Garut Mantap dengan Pasangan Ganjar-Mahfud, Begini Alasannya!

GARUT – Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Petani Tebu Bersatu (Petebu) Ganjar semakin gencar menyosialisasikan pasangan nomor urut tiga yaitu Ganjar-Mahfud pada pemilihan presiden (Pilpres) 2014 tahun depan.

Kali ini, sosialisasi tersebut dilakukan di Desa Sindangsari, Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut, Jawa Barat (Jabar). Warga tampak antusias dengan mengikuti sosialisasi tersebut.

“Alhamdulillah masyarakat merespons baik dan antusias. Kami terus mendorong antusiasme dan simpati masyarakat lewat kegiatan-kegiatan positif seperti saat ini (gotong royong),” ujar Koordinator Wilayah Petebu Ganjar M Ridwan, di lokasi, Sabtu 25 November 2023.

Sementara itu, salah seorang warga Garut Jaelani mengaku, dukungan tersebut diberikan untuk pasangan Ganjar-Mahfud dari penduduk di desa. Warga pun kata dia, secara mantap mendukung pasangan Ganjar-Mahfud lantaran telah mengenal sosoknya yang terkenal sederhana.

“Tadi sudah diperkenalkan sosok Ganjar-Mahfud dengan sangat baik. Kami juga tahu bahwa sosoknya maupun relawannya selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat. Insyaallah kami terus memberikan dukungan,” kata Jaelani.

Dia pun berharap ke depannya Petebu Ganjar bisa terus memberikan kegiatan positif dan memenangkan Ganjar-Mahfud pada kontestasi Pilpres 2024 tahun depan.

“Harapannya setiap pertemuan bernilai positif dan bermanfaat bagi warga. Kami berharap juga agar Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa menang di Pilpres 2024,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan