77 Persen Pengembalian Xyloband dari Konser Coldplay di Jakarta

JABAR EKSPRES – Gelaran konser megabintang Coldplay di Jakarta pada 15 November lalu memang menyisakan cerita menarik. Salah satu aspek yang mencuri perhatian adalah pengembalian gelang Xyloband, yang ternyata mencapai 77 persen. Kabar gembira ini disampaikan oleh Image Dynamics, perwakilan dari PK Entertainment dan TEM Presents, selaku promotor konser.

Dalam keterangan resmi yang dikeluarkan, Image Dynamics memastikan bahwa angka tersebut berasal langsung dari manajemen Coldplay, yang memberikan konfirmasi kepada promotor. “Pihak Manajemen Coldplay telah mengkonfirmasi kepada pihak promotor, yaitu TEM Presents dan PK Entertainment, bahwa tingkat pengembalian Xyloband untuk konser Coldplay adalah 77 persen,” ujar pihak Image Dynamics pada Rabu (22/11).

Baca Juga: Dr. Victor Chang sang Perintis Transplantasi Jantung, Ini Ceritanya

Rumor yang sempat beredar di media sosial, menyebutkan bahwa tingkat pengembalian Xyloband hanya mencapai 52 persen, disanggah tegas oleh promotor. Image Dynamics mengklarifikasi bahwa informasi tersebut tidak benar, dan angka pengembalian sebesar 77 persen adalah hasil yang akurat.

Promotor juga menegaskan bahwa isu-isu negatif seputar rendahnya pengembalian Xyloband di Jakarta tidak memiliki dasar. Beberapa rumor muncul ketika sejumlah akun media sosial menyebutkan bahwa pengembalian gelang di Jakarta jauh di bawah kota-kota lain yang mencapai di atas 90 persen.

Klarifikasi tersebut menjadi jawaban atas desas-desus yang ramai dibicarakan terkait rendahnya persentase pengembalian Xyloband. Isu ini semakin berkembang ketika beberapa penonton konser Coldplay di Jakarta terlihat memamerkan Xyloband yang mereka bawa pulang sebagai kenang-kenangan.

Meskipun promotor dan manajemen Coldplay telah mengimbau untuk mengembalikan Xyloband setelah konser berakhir, beberapa penonton memilih untuk menyimpannya dengan berbagai alasan, mulai dari keinginan memiliki kenang-kenangan hingga ketidakinginan merugi.

Baca Juga: Sukses Terapkan Konsep FYP, Tim Dance SMA BPK Penabur Cirebon Tampil Ciamik

Xyloband, yang merupakan gelang khas konser Coldplay, memancarkan warna-warni cahaya sesuai dengan tema dan melodi lagu yang dimainkan. Dalam tur Music of the Spheres World Tour, Coldplay kembali menggunakan Xyloband, namun kali ini dengan produksi yang lebih ramah lingkungan.

Promotor juga memberikan peringatan bahwa penonton harus mengembalikan Xyloband, dan telah menyediakan kotak pengembalian di luar stadion agar proses pengembalian dapat berjalan dengan lancar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan