Selamat! Anggi Marito Resmi Menikah, Kini Jadi Mrs. Ganessha

JABAR EKSPRES – Penyanyi asal Indonesia Anggi Marito Tiodora Simanjuntak akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya Kenji Ganessha di Gereja Katolik St. Servatius, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu 18 November 2023 lalu.

Diketahui, pria yang berprofesi pilot itu telah mengikrarkan janji suci pernikahan yang disiaran secara langsung di kanal Youtube Kenjiro dan Anggi.

Pernikahan keduanya sangat mengharu-biru, pasalnya ketika Kenji mengucapkan janji pernikahan, suaranya bergetar dengan diiringi tetesan air mata.

Baca juga: Lirik Lagu Bunga Hati – Salma Salsabil, Wakili Kekesalan Wanita karena Kurang Pekanya Pria

“Saya Kenjiro Sabato Ganessha memilih engkau, Anggi Marito Tiodora sebagai istri saya. Saya berjanji untuk setia mengabdikan diri padamu, saat sehat maupun sakit, dalam untung maupun malang, saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang masa hidup saya,” ujar Kenji.

Keduanya terlihat serasi dengan pakaian bernuansa krem dan putih. Momen tersebut dibagikan keduanya pada Instagram @anggimarito.

Terlihat dalam posting-an terbarunya, pelantun lagu ‘Tak Segampang Itu’ dengan bangga menyambut gelar barunya sebagai Mrs. Ganessha.

“mr & mrs.ganessha,” tulisnya dalam caption.

Tak pelak, netizen membanjiri akun Instagram Anggi Marito dan Kenji Ganessha dengan ucapan selamat.

“Selamat @anggimarito !!! Bahagia , saling setia dan harmonis selamanya sampai maut memisahkan,” tulis akun @maiaestiantyreal.

“HAPPY WEDDING OMGGGG,” ungkap akun @zivamagnolya.

“Happy wedding kalian berdua. Diberkati selalu Rumah tangga kalian,” ujar akun @jud1ka.

“Congrats guys!! Happy wedding,” tulis akun @lyodraofficial.

Baca juga: Sinopsis Drama China Only For Love Episode 26, Apakah Shi Yan akan Berubah Setelah Rahasia Shu Yi Terbongkar?

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan