Khuhyun Super Junior Diserang Orang Tak Dikenal Hingga Alami Luka di Tangan

JABAR EKSPRES – Khuhyun Super Junior mengalami kejadian tidak mengenakkan, yakni diserang oleh orang tak dikenal hingga mengalami luka-luka di tangannya.

Peristiwa tersebut dialami Khuhyun Super Junior seusai mengisi sebuah acara musikal yang di adakan di LG Arts Center Seoul, tepatnya di Magok-dong, Gangseo-gu, Seoul, pada 19 November 2023, pukul 18.00 KST atau waktu Korea.

Agensi yang menaungi Khuhyun saat ini, ANTENNA entertainmen membenarkan peristiwa yang menimpa artisnya tersebut.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Khuhyun, serangan tersebut terjadi diruang ganti dan bukan ditujukan kepadanya, namun kepada aktor musical lain.

Namun Khuhyun yang berada dilokasi kejadian berusaha untuk mencegahnya, dan menghalangi dengan cara menghalau ayunan pisau tersebut, namun justru pisau mengenai jari khuhyun hingga mengalami luka.

Baca juga : Eunhyuk, Donghae dan Kyuhyun Keluar dari SM, Masih Jadi Anggota Super Junior?

“Kyuhyun mengalami luka lecet ringan di jarinya dan terluka ketika berada di lokasi kejadian.” Tulis Agensi.

Dilansir dari TV Chosun pada 20 November 2023, pelaku penyerangan di acara musikal tersebut sudah ditangkap oleh kepolisian Gangseo, Seoul.

Identitas Pelaku disebutkan berinisial A, berjenis kelamin perempuan dan berusia sekitar 30-an.

Setelah ditangkap, Polisi melakukan pemeriksaan secara instensif, karena pelaku dicurigai melakukan ancaman khusus. Selain itu Polisi juga menyelidiki tentang riwayat penyakit mental pelaku serta bagaimana cara pelaku mendapatkan senjata.

Baca juga :Super Junior Comeback, Usung Konsep Terbaru

Berikut isi keterangan resmi dari agensi ANTENNA terkait peristiwa yang menimpa Khuhyun.

“Dengan ini kami menyampaikan kepada Anda sebuah insiden yang melibatkan KYUHYUN, yang terjadi selama kunjungannya untuk merayakan penampilan terakhir musikal Ben-Hur pada tanggal 19.

Saat berada di ruang ganti, KYUHYUN bertemu dengan orang luar yang menyebabkan kesusahan bagi aktor lain.

Saat menahan si penyusup, dia mengalami sedikit lecet di jarinya. Ia langsung mendapat perawatan di tempat dan saat ini dalam kondisi sehat dan mampu melanjutkan aktivitas rutinnya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar setia atas perhatian tulus mereka. Yakinlah, kami tetap berkomitmen untuk mendukung artis tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan