Tim Dance SMA BPI 1 Tampil Ciamik Bawakan Tema FYP di Dance Competition Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region

JABAR EKSPRES – Ragam kreasi dipertontonkan oleh dance crew yang berasal dari tiap sekolah. Lagu hits hingga tarian yang tengah ramai di platform media sosial, tak luput dari pembawaan. Hal ini berkenaan dengan tema FYP (Fun, Youth-ful, Popular) yang diusung pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023.

Pada hari kedua gelaran Dance Competition Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region, SMA BPI 1 sukses pertontonkan tarian yang berkesesuaian dengan tema yang diusung.

BACA JUGA: Adu Kreatif Bertema FYP pada Gelaran Dance Competition Honda DBL

Pelatih SMA BPI 1, Didot menyebutkan, gelaran kali ini timnya coba tonjolkan jati diri para dancer yang berhubungan dengan konsep FYP.

“Kita pengen menunjukan diri kita dengan konsep FYP yang dibawakan dengan versi kita sendiri. Hal ini sehubungan dengan rules yang berlaku juga,” kata Didot, Minggu, 19 November 2023.

Tampil dengan busana bernuansa merah dengan corak putih, SMA BPI 1 berhasil menciptakan gemuruh di GOR Pajajaran, Kota Bandung. Meskipun diakui persiapan yang hanya dilakukan selama dua minggu, SMA BPI 1 mampu tampil ciamik tanpa kesalahan sedikitpun. (Dam)

BACA JUGA: SMAN 1 Cirebon Sukses Balaskan Kekalahan 2019 di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – East Region

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan