Grup Idol Kpop yang akan Gelar Konser di Indonesia 2022, Siapkan diri!

Jabarekpsres.com – Kabar baik untuk para penggemar grup Idol Kpop di Indonesia, sekarang penggemar dapat bertemu dan menonton konser sang idola. Hal tersebut sehubungan dengan adanya kelonggaran PPKM dan turunnya angka kasus Covid-19. Maka pemerintah sudah memperbolehkan untuk gelar konser.

Menggembirakannya lagi, ada banyak acara konser Kpop di Jakarta pada tahun 2022 ini. Kira-kira siapa saja ya?

  • Red Velvet

Pertama, ada Red Velvet yang akan bergabung dalam acara Kpop di Jakarta, tepatnya Allo Bank Festival. Red Velvet di kabarkan akan jadi pengisi acara Allo Bank Festival yang digelar pada bulan Mei ini di Jakarta.

Girl group asuhan SM Entertainment ini di sebut-sebut bakal hadir langsung di Indonesia untuk mengisi acara Allo Bank Festival tanggal 20-22 Mei 2022. RV sendiri di jadwalkan untuk manggung hari Sabtu, 21 Mei 2022.

Penjualan tiket konser Kpop di Jakarta ini akan mulai di buka pada tanggal 14 Mei 2022.

  • NCT Dream

Grup Kpop selanjutnya yang bakal datang ke Jakarta, Indonesia, pada tahun ini adalah NCT Dream.

Boy group ini akan ikut bersama Red Velvet dalam acara Allo Bank Festival bulan Mei 2022.

Sama seperti Red Velvet, NCT Dream kabarnya juga bakal datang langsung dan menyapa penggemar di Indonesia lewat acara Kpop di Jakarta itu. Nantinya, NCT Dream bakal manggung di hari Jumat, 20 Mei 2022.

KPara penggemar yang tak ingin ketinggalan penjualan tiket Allo Bank Festival dengan NCT Dream dan Red Velvet sebagai bintang tamunya, bisa ikuti Instagram Allo Bank.

  • (G)I-DLE

Kalau tadi Red Velvet dan NCT Dream datang ke Indonesia untuk bergabung dalam acara Kpop di Jakarta, maka (G)I-DLE akan menggelar konsernya sendiri.

Ya, girl group asuhan CUBE Entertainment ini akan melakukan world tour atau tur dunia sepanjang tahun 2022. Beruntungnya, Jakarta jadi salah satu kota di Asia yang akan di datangi oleh (G)I-DLE.

Girl group ini menggelar tur yang bertajuk 2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ( )I-DLE]. (G)I-DLE akan menggelar konser Kpop di Jakarta tepatnya pada tanggal 27 Agustus 2022.

Tinggalkan Balasan