3 Momen Belum Ditampilkan di Ending Twinkling Watermelon, Warganet Sebut Butuh Season 2?

JABAR EKSPRES – Berikut 3 momen di drakor Twinkling Watermelon disebut warganet masih belum terjawab. Sehingga banyak yang berharap ada season 2, namun sebagian menyebut butuh tambahan episode spesial saja dari drama tersebut.

“harus ada sesi 2 nyo loh sumpah. ini benar² belum kelar loh,” kata salah seorang warganet.

Setuju sih, karna sebagian besar masalah udh terjawab, mungkin eps special utk menjawab beberapa hal kecil udah cukup,” kata @tem***.

Sebelum membaca artikel ini, perlu diketahui akan ada spoiler untuk ending drama Twinkling Watermelon yang dapat diketahui. Yuk simak apa saja momen yang tidak ditampilkan hingga membuat penonton penasaran!

BACA JUGA: 3 Prediksi Drakor Twinkling Watermelon Episode 13, Makin Gemas!

Drama Korea Twinkling Watermelon berhasil menyelesaikan ceritanya sebanyak 16 episode pada Selasa (14/11/2023). Ending drama memberikan gambaran yang sangat jelas kepada penonton, meski di antaranya masih banyak penonton yang belum siap berpisah dengan kelucuan tingkah para pemain dan keseruan ceritanya.

Bahkan tak sedikit juga yang berharap drakor Twinkling Watermelon ini membutuhkan season 2 ataupun episode spesial lho! Tentunya, ada alasan mengapa warganet mengharapkan demikian.

 3 Momen Belum Ditampilkan di Ending Twinkling Watermelon

Dirangkum dari berbagai sumber di media sosial, berikut respon dan tanggapan warganet tentang harapannya mengenai ending drakor Twinkling Watermelon:

1. Momen Yi Chan dan Chung Ah setelah tuli

Warganet menyebut momen Yi Chan dan Chung Ah saat muda masih membuat mereka penasaran.

Terlebih lagi seusai Yi Chan tertimpa musibah hingga membuatnya tuli atau ketika Chung Ah belajar di luar negeri. Bagaimana mereka berdua bisa bertemu kembali dan bagaimana respon Chung Ah mengetahui kecelakan Yi Chan tidak ditampilkan saat ending cerita.

masih penasaran kisah cinta yichan dn chung ah setelah yichan tuli. dn chung ah belajar di luar negri,” kata @ga***.

Paraaah cerita romantisnya ngegantung. Pen liat yi chan sm cheongah pcrn. Episodenya kurang. nanggung amat 20 ep kek, Pen liat respon cheongah tau kalau yichan gk bs denger kata @ce***.

BACA JUGA: Profil dan IG Pemeran Yi Chan dan Chung Ah Drakor Twinkling Watermelon

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan